Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Mundur Kejar Osimhen, AC Milan Buang 3 Wonderkid

Sabtu, 18 November 2023 06:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ciro De Luca
Rekap rumor bursa transfer pada Jumat (17/11/23), Chelsea mundur dari peburuan Victor Osimhen. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Rekap rumor bursa transfer pada Jumat (17/11/23), Chelsea mundur dari peburuan Victor Osimhen. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer pada Jumat (17/11/23), Chelsea mundur dari peburuan Victor Osimhen.

Sementara, di Liga Italia, AC Milan siap membuang 3 wonderkid, yakni Luka Romero, Marco Pellegrino, dan Yacine Adli.

Chelsea

Langkah mengejutkan diambil oleh Chelsea jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang. Mereka dilaporkan mundur dalam perburuan penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Padahal mendatangkan penyerang baru adalah keinginan yang harus dituntaskan oleh manajemen Chelsea, menyusul masih belum tajamnya lini depan mereka sejauh ini.

The Blues sendiri punya kedalaman skuad yang bagus di sektor depan karena mereka banyak memboyong penyerang pada musim panas kemarin, seperti Nicolas Jackson, Mykhaylo Mudryk, hingga Chrsitopher Nkunku.

Kabar mundurnya Chelsea dalam persaingan merekrut Osimhen dilaporkan oleh Football London. Manajemen klub diklaim enggan merogoh kocek dalam untuk pemain asal Nigeria itu.

AC Milan

Melansir dari La Gazetta dello Sports, AC Milan berencana untuk melepas tiga wonderkidnya yakni Luka Romero, Marco Pellegrino hingga Yacine Adli.

Luka Romero, Marco Pellegrino dan Yacine Adli rencananya akan dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Luka Romero, Marco Pellegrino dan Yacine Adli sebenarnya sudah diberi beberapa peluang untuk tampil bersama skuad utama.

Ketiga bintang muda AC Milan itu pun melakukannya dengan baik. Namun Stefano Pioli selaku sang pelatih memilih untuk kembali mencadangkannya.