Liga Italia

No Giroud No Problem, Lini Belakang Fiorentina Sedang Menderita Jelang vs AC Milan

Senin, 20 November 2023 16:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Lini belakang Fiorentina sedang menderita jelang lawan AC Milan pada Liga Italia, absennya Olivier Giroud tidak jadi masalah. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Lini belakang Fiorentina sedang menderita jelang lawan AC Milan pada Liga Italia, absennya Olivier Giroud tidak jadi masalah. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Lini belakang Fiorentina sedang menderita jelang lawan AC Milan pada Liga Italia di San Siro, Minggu (26/11/23) pukul 02.45 WIB, absennya Olivier Giroud diyakini tidak jadi masalah.

Olivier Giroud tidak bisa melakoni laga pekan ke-13 Liga Italia 2023-2024 antara AC Milan vs Fiorentina akibat hukuman kartu merah di markas Lecce.

Kendati demikian, absennya Olivier Giroud dilaporkan tidak akan menjadi masalah bagi AC Milan dalam jamuan menghadapi Fiorentina di Liga Italia 2023-2024.

Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa pemain belakang Fiorentina yang bisa absen saat melawat ke markas AC Milan.

Dilansir dari Sempre Milan, salah satu sosok yang dimaksudkan adalah Luca Ranieri, bek tengah Fiorentina.

Luca Ranieri merupakan nama yang menjadi andalan untuk mengisi jantung pertahanan Fiorentina. Terbukti, dia telah memainkan tujuh penampilan di Liga Italia musim ini.

Bahkan, Luca Ranieri telah menyumbangkan 2 gol dan 1 assist untuk Fiorentina di ajang UEFA Conference League 2023-2024.

Selain itu, Fiorentina kabarnya tidak akan diperkuat oleh bek tengah lainnya, Michael Kayode. Pasalnya, sang pemain dilaporkan belum fit.

Sebagai tambahan informasi, Michael Kayode mengalami cedera ringan saat Fiorentina menjamu Empoli pada pekan ke-9 Liga Italia 2023-2024.

Terlepas dari hal itu, AC Milan bakal menjadi salah satu klub Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer 2024, khususnya untuk menggantikan Olivier Giroud, siapakah dia?