Bursa Transfer

Selain Camarda, 5 Bintang Primavera AC Milan yang Layak Pioli Bawa ke Tim Utama

Senin, 20 November 2023 05:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© acmilan.com
Francesco Camarda, Pemain Muda AC Milan Copyright: © acmilan.com
Francesco Camarda, Pemain Muda AC Milan

INDOSPORT.COM - Tampil gemilang bersama tim junior, para wonderkid selain Francesco Camarda berikut layak dipromosikan Stefano Pioli ke skuat utama AC Milan di Liga Italia. Siapa saja mereka?

Di tengah krisis lini depan yang sedang dialami AC Milan, sang pelatih Stefano Pioli ambil langkah berani dengan memanggil striker 15 tahun, Francesco Camarda ke tim utama.

Akun X Milan Posts menjelaskan bahwa Francesco Camarda usah menjalani sesi latihan bersama tim senior AC Milan selama jeda internasional.

Dengan kegemilangannya bersama Milan Primavera, Camarda terlihat sukses membuat beberapa pemain AC Milan bekerja keras untuk menghadapi pergerakannya.

Penampilan Francesco Camarda memang mengesankan musim ini, tercatat dirinya sudah melesakkan 7 gol dan menyumbang 1 assist dari 12 pertandingan.

Jika dilihat dari performa tim AC Milan primavera secara keseluruhan, sejatinya tak hanya Francesco Camarda yang tampil apik musim ini.

Ada beberapa pemain muda lain yang jadi tumpuan Ignazio Abate di skuat AC Milan primavera dan layak dipromosikan Stefano Pioli ke tim utama. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT mengulas:

Diego Sia
Pertama ada Diego Sia. Pemain sayap yang bisa bermain di sektor kiri dan kanan ini merupakan salah satu titik sentral AC Milan primavera sepanjang musim 23/24.

Tercatat, winger berusia 17 tahun tersebut sudah mencetak 6 gol dan memberikan lima assists dari total 16 pertandingan di semua ajang.

Berbekal kualitas tersebut, Diego Sia bisa jadi pengganti serta pelapis Rafael Leao atau Christian Pulisic sebagai winger AC Milan.