Bursa Transfer

5 Mesin Gol Gratisan yang Bisa Dilirik AC Milan di Bursa Transfer Januari Nanti

Rabu, 22 November 2023 09:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Ekspresi sedih pemain AC Milan Olivier Giroud saat kalah dari Udinese dengan skor 0-1 pada laga Liga Italia 2023/2024, Minggu (05/11/23), di San Siro (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Ekspresi sedih pemain AC Milan Olivier Giroud saat kalah dari Udinese dengan skor 0-1 pada laga Liga Italia 2023/2024, Minggu (05/11/23), di San Siro (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Tengah krisis lini depan, AC Milan mungkin bisa melirik beberapa pemain haus gol yang masih menganggur berikut sebagai opsi di bursa transfer Liga Italia mendatang.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari nanti, AC Milan memang memfokuskan diri untuk mempertajam kualitas lini depannya.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa AC Milan kini mempunyai dua target serius di posisi ujung tombak yakni Akor Adams serta Jonathan David.

Kedua pemain tersebut diproyeksikan bisa didatangkan AC Milan pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Kabar terbaru dari Sempre Milan menyebutkan bahwa Rossoneri ingin memboyong Jonathan David sebagai pinjaman pada Januari. Sedangkan Akor Adams dibeli permanen dari Montpellier.

Jika melihat dari statistik penampilan kedua striker di atas, baik Akor Adams maupun Jonathan David sama-sama punya kelebihan yang bakal membuat AC Milan bisa merajai Liga Italia.

Untuk bisa memboyong Akor Adams serta Jonathan David, manajemen AC Milan dipastikan harus mengeluarkan banyak biaya lantaran keduanya sedang dalam performa impresif.

Andai gagal membeli salah satu atau kedua striker di atas, AC Milan mungkin bisa melirik beberapa pemain haus gol yang berstatus bebas transfer berikut sebagai opsi.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Anwar El Ghazi
Nama pertama adalah Anwar El Ghazi. Pemain asal Belanda ini terdepak dari skuat 1.FSV Mainz 05 usai memberikan dukungan terhadap Palestina beberapa waktu lalu.

Padahal dari segi kualitas, Anwar El Ghazi merupakan winger serba bisa yang punya insting gol tajam di kompetisi Eropa.

Di musim lalu misalnya, El Ghazi mampu mencetak 9 gol dan memberikan dua assists dari total 31 pertandingan bersama PSV.

Berbekal catatan tersebut, Anwar El Ghazi bisa jadi alternatif sementara yang murah-meriah buat AC Milan di bursa transfer.