Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Man City vs Liverpool: The Citizens Ditahan Imbang 1-1

Sabtu, 25 November 2023 21:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Detik-detik Trent Alexander-Arnold melepaskan tendangan dan jadi gol ke gawang Manchester City di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Detik-detik Trent Alexander-Arnold melepaskan tendangan dan jadi gol ke gawang Manchester City di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Hasil Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester City vs Liverpool yang tersaji di Etihad Stadium, Sabtu (25/11/23) malam WIB, berakhir dengan skor 1-1.

Duel yang mempertemukan antara Manchester City vs Liverpool dalam pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024 berjalan alot sejak dimulai.

Manchester City memimpin melalui gol Erling Haaland di menit ke-27. Namun, Liverpool membalas melalui Trent Alexander-Arnold

Dengan demikian, Manchester City bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, dengan torehan 29 poin. Disusul Liverpool dengan 28 poin.

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur. Sedangkan, Liverpool akan melawan Fulham di pekan 14 Liga Inggris 2023-2024.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City mengurung pertahanan Liverpool sejak wasit memulai pertandingan.

Beberapa peluang diciptakan oleh pemain Manchester City. Namun, Alisson tampil apik di bawah mistar gawang Liverpool.

Sebaliknya, Liverpool hampir membuat pendukung Manchester City terdiam anda sundulan Darwin Nunez di menit 16 tidak digagalkan oleh Ederson.

Gol yang ditunggu-tunggu Manchester City pada menit ke-27 usai Erling Haaland mengkonversi umpan Nathan Ake menjadi gol.

Meskipun Liverpool sempat mengancam gawang Ederson, tetapi Manchester City menjaga keunggulan hingga turun minum dengan skor 1-0.