Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Brentford vs Arsenal

Sabtu, 25 November 2023 22:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Brentford vs Arsenal (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Brentford vs Arsenal (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Inggris (Premier League) pekan ke-13 antara Brentford vs Arsenal, Minggu (26/11/23) pukul 00.30 WIB.

Liga Inggris 2023/24 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-13. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Brentford vs Arsenal.

Duel yang akan berlangsung di Gtech Community Stadium, Minggu (26/11/23) pukul 00.30 WIB tersebut diprediksi akan berlangsung sengit. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Arsenal saat ini tengah bersaing ketat di posisi dua dan tiga dengan Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris 2023/24. Mereka sama sama mengantongi 27 poin.

Pertarungan di peringkat tiga teratas klasemen pun bakal berlangsung sengit karena Liverpool juga akan menghadapi sang pemuncak, Manchester City, nanti malam.

Mau tidak mau, Arsenal harus menggondol poin penuh untuk menjaga asa persaingan dengan Liverpool.

Brentford sendiri di atas kertas bukan lawan yang sulit bagi Arsenal, namun bukan berarti mereka bisa dipandang sebelah mata. The Bees adalah tim kuat saat bermain di kandang.

Di sisi lain, Arsenal tidak bisa menurunkan kiper pinjaman mereka, David Raya, karena sang pemain terbentur larangan tampil melawan Brentford, klub pemiliknya. Hal ini bisa dimaksimalkan oleh The Bees untuk menggempur gawang tamu.

Sayang, Brentford harus berhadapan dengan masalah ketersediaan pemain. Dua pemain andalan mereka Mikkel Damsgaard dan Aaron Hickey, misalnya, harus absen akibat cedera.

Ujung tombak andalan Brentford, Ivan Toney, juga belum bisa dimainkan. Ia masih menjalani hukuman buntut kasus judi.