Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Everton vs Manchester United: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 25 November 2023 11:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris antara Everton vs Manchester United pada Minggu, (26/11/23) 23.30 WIB, simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan live streaming-nya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris antara Everton vs Manchester United pada Minggu, (26/11/23) 23.30 WIB, simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan live streaming-nya.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris antara Everton vs Manchester United pada Minggu, (26/11/23) 23.30 WIB. Simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link live streaming di berita ini.

Manchester United akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park untuk lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 pada hari Minggu besok malam WIB.

Tuan rumah seharusnya menyambut laga esok dengan percaya diri, menyusul kemenangan mereka atas Crystal Palace 3-2 di Selhurst Park sebelum jeda internasional.

Pasukan Sean Dyche pun mencatat tiga kemenangan dari empat laga kompetitif terakhir mereka, unggul delapan poin dari tiga tim terbawah di klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, The Toffees resmi mendapat pengurangan 10 poin karena terbukti melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Alhasil, Everton tergelincir di klasemen dan kini menempati peringkat ke-19 dengan hanya mengoleksi 4 poin dari 14 pertandingan sejauh ini.

Di tengah situasi tersebut, Direktur Sepak Bola Everton, Kevin Thelwell, menyatakan timnya akan tetap bersemangat menyambut pasukan Manchester United.

Manchester United menjadi tim yang meraih poin liga lebih banyak dibandingkan tim lain dalam lima pekan Liga Inggris, yakni 4 kemenangan 1 kalah.

Namun, catatan tersebut tetap dihantui minimnya produksi gol para pemain depan Man United. Mereka menang dengan selisih tipis satu gol dari lawan-lawannya.

Oleh karenanya, Erik ten Hag dipastikan bakal menghadapi tekanan besar di pertandingan ini. Akankah taktiknya kali ini bisa berjalan sesuai rencana sehingga keran gol mengalir lancar?