Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus - Torino Saling Bajak, Milan Dapat untung dari Roma

Sabtu, 25 November 2023 21:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Pemain Torino dan Timnas Italia, Alessandro Buongiorno, yang jadi buruan Juventus pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Pemain Torino dan Timnas Italia, Alessandro Buongiorno, yang jadi buruan Juventus pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah ulasan mengenai rekap rumor transfer yang terjadi di Liga Italia Serie A. Bursa Transfer kali ini melibatkan Juventus, Torino, AC Milan dan juga AS Roma

Dimulai dari Juventus yang dikabarkan siap membajak pemain belakang milik rival sekota, Torino, Alessandro Buongiorno.

Juventus dikabarkan bakal membajak Alessandro Buongiorno pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Ketertarikan Juventus terhadap Buongiorno tak lepas untuk menggantikan peran Alex Sandro yang dikabarkan bakal dilego oleh Juventus.

Selain itu, Si Nyonya Tua kepincut akan pertahanan kokoh yang kerap ditunjukkan Buongiorno dalam mengawal lini belakang Torino.

Setidaknya pemain 24 tahun ini sudah tampil sebanyak 9 kali bersama Torino di Serie A musim ini dengan sudah mencetak dua gol.

Dengan penampilan apik ini membuat Juventus berhasrat membajak Buongiorno dari rival mereka, Torino.

AC Milan Dapat Durian Runtuh dari Roma

Kabar transfer lainnya datang tim AC Milan yang dikabarkan bisa mendapatkan dari AS Roma. Keuntungan yang diraih Rossoneri tak lepas dengan sosok Chris Smalling.

AC Milan memang dikabarkan menaruh minat terhadap Smalling. Kini bak gayung bersambut, AS Roma dikabarkan memang bakal melego Smalling pada bursa transfer Januari 2024.

AS Roma sendiri jarang memainkan Smalling yang lebih sering dibekap cedera. Setidaknya dari catatan yang didapat, sejak bergabung bersama AS Roma, Smalling sudah cedera sebanyak 14 kali. 

Bahkan pada musim ini, Smalling baru bermain sebanyak tiga kali dengan total 245 menit saja. Dengan minimnya minat bermain tentu Roma sangat ingin melepas Smalling di Januari 2024.

Smalling sendiri masih punya kontrak bersama Roma atau Giallorossi sampai 2025. Berdasarkan Transfermarkt, ia punya harga pasar 8 juta euro.

AC Milan tengah mencari sosok pemain belakang guna melapis Pierre Kalulu yang mengalami cedera. Bukan tidak mungkin eks Manchester United ini bisa menjadi salah satu opsi AC milan.