Liga Italia

Siapa Penyebab Dusan Vlahovic Cuma 'Plonga-plongo' di Juventus?

Minggu, 26 November 2023 01:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© juventus
Siapa yang menyebabkan Dusan Vlahovic tampak kurang bertaji di raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus? Copyright: © juventus
Siapa yang menyebabkan Dusan Vlahovic tampak kurang bertaji di raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus?

INDOSPORT.COM – Siapa yang menyebabkan Dusan Vlahovic tampak kurang bertaji di raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus?

Juventus membeli Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022 lalu senilai 83,5 juta euro atau sekitar 1,45 triliun rupiah.

Striker berusia 23 tahun itu mencetak 49 gol dan 8 assists di seluruh kompetisi bersama La Viola sehingga tak heran apabila Bianconeri meminangnya sekaligus menawari gaji yang cukup tinggi untuknya.

Namun, sejak berlabuh ke Turin, bomber berpaspor Serbia itu malah kesulitan menemukan performanya saat seperti masih membela Fiorentina dan gagal memenuhi ekspektasi Si Nyonya Tua.

Juventus bahkan sempat dilaporkan berminat untuk membuang Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 lalu walaupun pada akhirnya mereka gagal juga mendepaknya.

Beberapa fans dan pundit sendiri banyak yang berpendapat bahwa gaya main Massimiliano Allegri tak cocok dengan Vlahovic.

Ketidakcocokan inilah yang tampaknya membuat mantan bomber Fiorentina tersebut sulit berkembang di bawah Allegri.

Namun, hal berbeda disuarakan oleh mantan bintang Juventus era 1990-1993, Paolo Di Canio, yang menunjuk siapa yang menyebabkan Vlahovic hanya ‘plonga-plongo’ saja di Juventus.