Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Bek Liga Inggris dan Monster Gol Serbia di Januari

Senin, 27 November 2023 19:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pelatih Stefano AC Milan, Pioli dan penyerang Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca/Daniele Mascolo) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pelatih Stefano AC Milan, Pioli dan penyerang Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer AC Milan pada Senin (27/11/2023), demi scudetto Liga Italia manajemen Rossoneri bakal datangkan sejumlah bintang anyar pada Januari nanti.

Melansir dari laman Tuttomercatoweb, disebutkan bahwa AC Milan telah memasukan beberapa nama yang jadi incaran serius mereka di bursa transfer mendatang.

Jurnalis Niccolo Ceccarini menyebut, sektor lini depan alias striker masih jadi prioritas utama AC Milan lantaran minimnya opsi pelapis Olivier Giroud.

Beberapa nama lama seperti Jonathan David dari Lille tetap berada di urutan teratas, meski AC Milan sulit memboyong sang stiker lantaran tingginya klausul rilis.

Dikabarkan bahwa Lille sebagai klub pemilik Jonathan David telah mematok harga 40 juta euro untuk tim manapun yang menginginkan bintangnya.

Selain Jonathan David, manajemen AC Milan juga sedang berusaha keras untuk merekrut monster gol asal Serbia, Matija Popovic.

Berbeda dengan Jonathan David, peluang Rossoneri menggaet bintang 17 tahun ini cukup mudah lantaran kontrak sang pemain dengan Partizan akan berakhir pada 31 Desember.

AC Milan pun kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Matija Popovic dan tinggal selangkah lagi akan menandatangani kontrak bersama Rossoneri hingga tahun 2028.

Selain lini depan, AC Milan juga bakal mempertajam lini belakang dengan menggaet sejumlah bek berpengalaman di Eropa.

Salah satu incaran mereka adalah Benoit Badiashile yang mulai terpinggirkan dari Chelsea. Namun AC Milan tidak akan memboyong sang pemain secara permanen, melainkan lewat skema pinjaman.

Nama lain yang masuk incaran adalah Jakub Kiwior, bek Timnas Polandia yang tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Arsenal.

Tak cuma nama-nama diatas, dari berbagai sumber juga melaporkan bahwa AC Milan sedang mengincar beberapa bintang baru di bursa transfer Januari nanti.