Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Dapat Manu Kone, Man United Gaet Cruz Allen

Selasa, 28 November 2023 06:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Instagram@borussia
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (27/11/23), mulai dari Juventus dapat Manu Kone. (Foto: Instagram@borussia) Copyright: © Instagram@borussia
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (27/11/23), mulai dari Juventus dapat Manu Kone. (Foto: Instagram@borussia)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (27/11/23), mulai dari Juventus dapat Manu Kone.

Dilansir dari akun Twitter @juven_xtra yang mengutip dari laman La Gazzetta Dello Sport, Juventus telah melayangkan tawaran pada Manu Kone untuk bursa transfer mendatang.

"Di Perancis ada pembicaraan mengenai ketertarikan Juventus terhadap Kouadio Kone," tulis laman tersebut, dengan menyebutkan nama lengkap Manu Kone.

Keputusan ini nampaknya adalah imbas dari krisis gelandang yang dialami Juventus. Krisis ini sangat terlihat ketika I Bianconeri hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan.

Meski berstatus sebagai tuan rumah dan bisa mencetak gol lebih dulu lewat Dusan Vlahovic, tetapi penguasaan bola Inter Milan lebih baik dari skuad Massimiliano Allegri.

Manchester United

Manchester United dikonfirmasi hendak mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang.

Sejumlah nama pemain pun masuk dalam radar transfer Setan Merah, salah satunya ialah Cruz Allen yang diincarnya pada bursa transfer nanti.

Cruz Allen sendiri merupakan pemain bek tengah klub Derby County U-18, yang tengah dipantau oleh para pencari bakat Man United.

Pemain berusia 16 tahun itu diketahui mampu tampil gemilang bersama klubnya.

Cruz Allen tercatat sudah mengemas tiga gol dan tiga assist dalam tujuh penampilannya di semua ajang Liga Inggris U-18.