Liga Europa

3 Perubahan yang Mungkin Dilakukan Jurgen Klopp Jelang Liverpool vs LASK

Kamis, 30 November 2023 16:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Satish Kumar
Jelang laga Liga Europa melawan LASK, Liverpool diprediksi akan melakukan 3 perubahan besar dalam skuad mereka. Foto: REUTERS/Satish Kumar. Copyright: © REUTERS/Satish Kumar
Jelang laga Liga Europa melawan LASK, Liverpool diprediksi akan melakukan 3 perubahan besar dalam skuad mereka. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga Liga Europa 2023/24 melawan LASK, Liverpool diprediksi akan melakukan 3 perubahan besar dalam skuad mereka.

Pekan ini, Liga Europa 2023/24 kembali bergulir dengan menggelar pertandingan matchday 5. Salah satu laga yang akan tersaji adalah Liverpool vs LASK. 

Dalam duel yang akan digelar di Stadion Anfield, Jumat (1/12/23) pukul 03.00 WIB nanti, tuan rumah diunggulkan untuk memetik kemenangan. Hal ini dikarenakan The Reds sangat bernafsu untuk menggenggam tiket ke babak 16 besar.

Liverpool sejatinya mengawali perjuangan di fase grup Liga Europa 2023/24 dengan cukup baik. Mereka menyapu bersih 3 pertandingan pertama dengan torehan kemenangan.

Namun, rentetan tren positif tersebut terhenti di pertandingan keempat, di mana Mohamed Salah dkk dipaksa bertekuk lutut oleh Toulouse dengan skor 2-3. 

Dengan demikian, tiket lolos ke 16 besar yang sudah berada dalam genggaman, kembali lepas. Liverpool pun wajib menang di laga melawan LASK untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Beruntung, kali ini mereka bermain di kandang sendiri, Anfield, yang terkenal sebagai salah satu yang paling "angker" di Eropa. 

Tak hanya itu, kemenangan yang berhasil diraih Liverpool dalam pertemuan pertama dengan LASK juga menjadi modal berharga pada kesempatan kedua ini.

Demi kembali meraih tiga poin dan merebut tiket ke babak selanjutnya, Jurgen Klopp pun diprediksi akan melakukan beberapa perubahan dalam skuad mereka.

Berikut tiga3 perubahan yang mungkin diterapkan Liverpool menjelang duel menghadapi LASK, Jumat (1/12/23) dini hari WIB.