Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Dapatkan Pengganti Krunic, Colpani Cuma Hoaks?

Minggu, 3 Desember 2023 18:22 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rade Krunic, pemain AC Milan, disebut akan dilepas pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rade Krunic, pemain AC Milan, disebut akan dilepas pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Minggu (03/12/23), dapat kabar buruk dari Andrea Colpani dan dapatkan pengganti Rade Krunic.

Belakangan, beredar kabar jika AC Milan sudah mengambil keputusan untuk melepas gelandang andalan mereka, Rade Krunic, pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Musim ini, Rade Krunic lebih sering dimainkan sebagai pengganti atau bahan rotasi saja. Ia memang sudah tampil 14 kali, tapi jumlah jam terbangnya cuma 896 menit.

Kontraknya juga akan berakhir pada 30 Juni 2025 dan sampai sekarang, tidak ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan pihak manajemen Rossoneri. Artinya, Rade Krunic sudah tidak dibutuhkan lagi.

AC Milan pun siap membuang pemain berumur 30 tahun itu di Januari 2024. Besar kemungkinan mereka tidak akan menerima proposal pinjaman dari klub lain.  

Sejauh ini, Fenerbahce santer disebut akan menjadi pelabuhan anyar Rade Krunic. Klub raksasa Turki tersebut bahkan telah memantau sang pemain sejak bursa transfer musim panas lalu.

Sinyal kepindahan Rade Krunic kian menguat seiring santernya upaya AC Milan mencari pengganti. Salah satu yang muncul sebagai alternatif adalah gelandang Torino, Samuele Ricci.

Dilansir Sempre Milan, Samuele Ricci merupakan target Lazio pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dengan performa Lazio yang angin-anginan musim ini, sang pemain bisa jadi akan lebih memilih berlabuh ke AC Milan.

Samuele Ricci sendiri kerap dimainkan sebagai regista alias pengatur permainan, mirip dengan Rade Krunic. Hal ini membuatnya menjadi alternatif pengganti jika gelandang asal Bosnia tersebut benar-benar hengkang.

Di sisi lain, AC Milan mendapat kabar buruk dari salah satu pemain incaran mereka, Andrea Colpani. Bos Monza, Adriano Galliani menyebut kabar klubnya menjual Andrea Colpani cuma hoaks.