Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Beli Kiper Baru dan Bajak Pilar Penting Tim Rival

Senin, 4 Desember 2023 19:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ketiga bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ketiga bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Senin (04/12/2023), manajemen La Beneamata bakal datangkan sejumlah nama baru di musim dingin nanti.

Melansir dari TuttoMercatoWeb, kabarnya Inter Milan sangat serius dengan upaya mereka untuk mendatangkan kiper Brasil, Bento dari klub Athletico Paranaense.

Setali tiga uang, Bento juga menyatakan tertarik untuk menyeberang ke Liga Italia (Serie A) dan mengisyaratkan bahwa Inter Milan adalah pelabuhan sempurna.

Sejauh ini, Inter mengandalkan Yann Sommer di posisi penjaga gawang. Kemudian, ada pemain keturunan Indonesia, Emil Audero sebagai pelapis, dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Samir Handanovic telah meninggalkan Inter Milan setelah bermain untuk I Nerazzurri selama lebih dari satu dekade. Ia resmi memutuskan pensiun.

Begitu pula dengan Andre Onana, kiper yang direkrut tahun lalu dan diharapkan akan jadi penerus jangka panjang Handanovic, ia justru menyeberang ke Manchester United.

Maka dari itu, wajar jika Inter Milan masih berburu penjaga gawang, apalagi mereka tidak sekadar bermain di Liga Italia, tetapi juga dalam tren positif di Liga Champions.

Sebelumnya, Inter mengincar Andriy Trubin, tetapi sang kiper menolak menolak tawaran itu dan memilih untuk pindah dari Shakhtar Donetsk menuju Benfica.

Pada akhirnya, Inter mengambil pendekatan berbeda. Daripada merekrut kiper muda dan kontrak jangka panjang, Inter malah merekrut Yann Sommer dari Bayern Munchen.

Selain Bento, nama lain yang masuk dalam daftar incaran Inter Milan adalah Piotr Zielinski yang sedang jadi tulang punggung Napoli di Serie A.