Liga Inggris

Banyak Akal! Manchester United Ajak Barcelona Tukar Guling Jadon Sancho-Raphinha

Selasa, 12 Desember 2023 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, punya akal untuk ajak Barcelona tukar guling Jadon Sancho dengan Raphinha jelang bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, punya akal untuk ajak Barcelona tukar guling Jadon Sancho dengan Raphinha jelang bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, punya akal untuk ajak Barcelona tukar guling Jadon Sancho dengan Raphinha jelang bursa transfer 2024.

Manchester United diyakini bakal merombak peta kekuatannya di bursa transfer Januari, termasuk menjual Jadon Sancho dan gaet Raphinha dari Barcelona.

The Red Devils, julukan Manchester United, memang telah mempunyai rencana untuk menjual Jadon Sancho.

Hal tersebut tidak terlepas dari konflik yang dialami oleh Sancho dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Konflik itu bermula ketika Jadon Sancho terlambat datang latihan sebelum Manchester United melawat ke markas Arsenal pada pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024.

Keadaan di atas lantas membuat winger berpaspor Inggris tersebut dipinggirkan oleh Erik ten Hag dari skuad Manchester United.

Dilansir dari The Hard Tackle, Manchester United kini ingin mendatangkan Raphinha dari Barcelona sebagai opsi pengganti Sancho.

Hanya saja, Manchester United tidak memiliki cukup uang untuk menebus Raphinha, mengingat Barcelona mematok pemainnya dengan harga lebih dari 50 juta euro, atau setara Rp842,8 miliar.

Sementara itu, Jadon Sancho belum laku. Sehingga, Manchester United ingin memasukkan namannya guna menebus Raphinha dari Barcelona.

Apabila gagal mendapatkan Raphinha di bursa transfer Januari, Manchester United masih memiliki beberapa alternatif dengan tumbal Jadon Sancho.