Timnas Indonesia

Klarifikasi Hubungan Spesial Asnawi Mangkualam dan Fuji: Dulu Pernah Dekat

Selasa, 19 Desember 2023 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, sudah buka suara terkait hubungannya dengan Fujianti Utami. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, sudah buka suara terkait hubungannya dengan Fujianti Utami.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Asnawi Mangkualam dan selebgram Fujianti Utami alias Fuji dikabarkan menjalin hubungan spesial, tetapi keduanya sudah membuat klarifikasi.

Kedekatan antara pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dan Fuji sempat jadi perhatian publik. Banyak yang menganggap mereka cocok satu sama lain.

Isu kedekatan dua sejoli itu memanas setelah tersebar beberapa foto hingga video saat Fuji dan Asnawi diduga tengah asik berkencan.

Bahkan, beberapa waktu lalu Fuji juga sempat berlibur ke Korea Selatan, sementara Asnawi Mangkualam memang berkarier membela klub Liga Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Setelah lama bungkam soal status hubungan asmaranya, Asnawi dan Fuji baru-baru ini melakukan live streaming di TikTok dan memberikan klarifikasi secara terbuka.

Fuji membantah adanya hubungan spesial antara ia dan pesepak bola nasional Asnawi Mangkualam. Fuji menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

Masalahnya, ada beberapa teman Fuji yang juga ikut terseret dan mendapatkan hujatan karena hubungan Asnawi dan Fuji tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan.

"Jadi guys, tolong jangan jodoh-jodohin lagi, karena nggak ada apa-apa, kita teman," ungkap Fuji dalam sesi live streaming.

"Jujur gua geli banget kayak klarifikasi gini. Cuma kalau nggak diomongin kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu lo."

"Ini klarifikasi bukan karena alay, tapi biar kalian nggak huru-hara," tambah Fuji lagi.