x

Peter Schmeichel 'Ngelamar' jadi Manajer Leicester City

Senin, 13 Juli 2015 08:55 WIB
Editor: Erizky Bagus Zuhair

Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel telah melemparkan penawaran untuk bisa mengisi lowongan pekerjaan di klub Liga Primer Inggris, Leicester City sebagai manajer klub. Hal tersebut diungkapkan oleh sumber Sky.

Berita Bursa Transfer Klub Eropa klik di sini.

Seperti diketahui, klub berjuluk The Foxes itu memang sedang mencari pengganti permanen di posisi manajer setelah jabatan tersebut ditinggalkan oleh Niger Pearson yang dipecat di tengah keadaan kontroversial pada awal bulan ini.

Jika saja keinginan tersebut benar akan terjadi, maka ini akan menjadi hal yang menarik untuk Schmeichel yang bermain untuk Manchester United pada 1991 hingga 1999 itu. 

Pasalnya mantan penjaga gawang Denmark berusia 51 tahun itu belum pernah sama sekali menangani sebuah klub. Dan di Leicester dirinya juga akan berurusan untuk mengawasi perkembangan anaknya, Kasper yang merupakan penjaga gawang klub tersebut.

Wajib Baca
Kenali 11 Wajah Muda Baru di Arsenal
7 Alasan Arsenal Harus Kembali Dapatkan Van Persie
5 Calon Presiden Berikut Mimpi Besar Bersama Barcelona
6 Alasan Messi Masih Terbaik di Dunia
5 Senior Messi di Barcelona yang Gagal di Partai Final

Sebelumnya, Martin O'Neill telah diyakini untuk menjadi kandidat potensial untuk klub pada pekan lalu. Beberapa pendukung juga tertarik untuk bisa membawa kembali orang yang pernah memimpin dalam periode kesuksesan tim.

O'Neill sendiri sebelumnya pernah menangani Leicester selama lima tahun. Ia berhasil mempromosikan klub ke Liga Premier di musim pertamanya di tahun 1996.

Baca Juga
Liga Indonesia | Liga Primer | Liga Champions | Bundesliga
La Liga | Serie A | Selebrita | Komunitas | Transfer Pemain

Leicester CityNigel PearsonPeter SchmeichelLiga Primer Inggris

Berita Terkini