x

Bom Sarinah Buat Persib Bandung Gagal Dapatkan Trio Afrika

Jumat, 15 Januari 2016 12:15 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Galih Prasetyo
Persib Bandung

Awalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini berencana akan memanggil trio Afrika, Osas Ikpefua Marvelous, Ibrahim Conteh dan OK John.

Namun dikarenakan laga persahabatan gagal terlaksana akibat bom Sarinah yang terjadi pada Kamis, 15 Januari 2016 lalu maka pemanggilan tiga pemain asing yang berbeda posisi itu dibatalkan.

"Ya, mereka dipastikan batal datang kesini (Persib). Saya sudah komunikasi sama agennya dan pemainnya juga. Mereka kita suruh tunggu dulu saja sampai kabar selanjutnya," ujar Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan seusai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig) Ahmad Yani Bandung, Jumat (15/1/2016).

‎Sejauh ini, lanjut Herrie, Persib Bandung terhitung masih minim pemain. Apalagi dua pemain mudanya Gian Zola dan Febri Hariyadi akan segera berangkat ke Italia untuk melakukan latihan bersama Akademi Inter Milan.

Artinya, butuh penggawa lagi jika pada akhirnya Persib dilibatkan dalam sebuah turnamen. "Kalau penambahan pemain, itu tergantung pelatih baru nanti. Sekarang kita laksanakan tugas saja sebelum ada pelatih," pungkasnya.

Persib BandungBom Sarinah

Berita Terkini