x

(FOTO) Mulai Legenda Jerman Hingga Man City Demam Pokemon Go

Jumat, 15 Juli 2016 02:31 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Tengku Sufiyanto

Demam permainan Pokemon Go terus berkembang di belahan dunia semenjak rilis pada beberapa minggu yang lalu. Semua kalangan seperti kecanduan permainan yang dapat digunakan di smartphone tersebut. Tak kecuali para pesepakbola dan klub sepakbola dunia.

Kiper legenda timnas Jerman dan Bayern Munchen, Oliver Kahn baru-baru ini memperlihatkan bahwa dirinya sedang demam Pokemon Go melalui sebuah foto yang diposting melalui akun twitter pribadinya, @OliverKahn.

Pria yang kini berusia 47 tahun itu mengunggah sebuah foto saat dirinya masih aktif bermain sebagai kiper. Uniknya, Kahn mengganti bola yang hendak ditangkapnya dengan pokemon dalam foto tersebut.

"Hai kawan-kawan, kalian tidak perlu pokeball (alat yang digunakan untuk menangkap pokemon) untuk bisa mendapatkan pokemon #PokemonGo," tulis pria 15 Juni 1969 itu.


Oliver Kahn antusias ikuti perkembangan Pokemon Go. (Twitter @OliverKahn).

Tak hanya Kahn, demam Pokemon Go juga menghinggapi Manchester City. Klub besutan Pep Guardiola tersebut sampai membuat postingan melalui akun twitter resminya bahwa sebuah gym atau tempat berkumpulnya para pokemon terdapat di Etihad Stadium.

"Ada #PokemonGO Gym di Stadion Etihad. Siapa yang ingin datang untuk melawan Gym Leader di sini?.#mcfc," tulis Man City.


Manchester City demam Pokemon Go. (Twitter/@ManCity).

Seperti diketahui, Pokemon Go merupakan sebuah permainan yang bisa digunakan di smartphone. Permainan tersebut meminta sang pemain menjelajahi wilayah sekitarnya untuk mencari  pokemon dan menangkapnya menggunakan sebuah bola pokemon virtual.

JermanBayern MunchenOliver Kahn

Berita Terkini