x

Hadapi Bhayangkara, SFC Andalkan Zalnando Redam Ilham Udin

Rabu, 3 Mei 2017 01:59 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
Zalnando (Sriwijaya FC).

Sriwijaya FC tampaknya bakal membenahi sektor kiri pertahanan yang menjadi titik lemah Laskar Wong Kito. Sektor sisi kiri pertahanan salah satu menjadi titik lemah Laskar Wong Kito saat melawan Persib Bandung.

Pengganti Zalnando saat itu adalah Indra Permana. Ia kerap tertinggal dengan para pemain sayap Persib Bandung. Namun laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (03/05/17), akan terasa berbeda, karena Zalnando dipastikan turun. Duel Zalnando dengan winger Bhayangkara FC Ilham Udin Armaiyn tak terelakkan. 

“Saya siap turun, kita semua sudah siap bertanding,” kata Zalnando, Selasa (02/05/17).

Pemain jebolan SFC U-21 ini mengaku sudah siap menghadapi siapapun di laga melawan Bhayangkara FC. Termasuk Ilham yang terkenal sebagai pemain dengan sprint serta tenaga yang tak ada habisnya.

“Bukan Ilham yang saya khawatirkan, tapi seluruh pemain Bhayangkara FC,” ucapnya.

Zalnando dilatih bukan hanya untuk menghentikan Ilham saja, untuk menjaga keseimbangan sisi kiri lapangan yang menjadi posisi terbaiknya.

“Ini laga kandang, kita harus dapat memenangkan pertandingan. Kita terus melakukan persiapan, persiapan terakhir pun sudah dilakukan. Kita sudah siap melawan Bhayangkara,” tegasnya.

Liga IndonesiaZalnandoBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini