x

Persib Bandung Menanti Kabar Kembali ke Si Jalak Harupat

Senin, 8 Mei 2017 09:12 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gerry Anugrah Putra
Stadion Si Jalak Harupat.

Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan keputusan pindah home base ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung bakal ditentukan setelah laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (07/05/17).

Bisa saja laga melawan Persipura Jayapura akan menjadi laga kandang Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal tersebut terjadi karena adanya beberapa keluhan dari Bobotoh.

"Kalau malam ini bagus, tidak ada yang ngeluh laporan hilang dari mulai jok, motor, hingga busi motor saya bilang ini terakhir. Saya akan ambil panpel dan nanti pindah ke Jalak," ujar Umuh di Stadion GBLA Gedebage, Bandung. 

Umuh mengaku sudah sangat gerah dengan keluhan yang diterima selama ini. Maka apabila kembali terjadi di laga melawan Persipura, maka keinginan Bobotoh untuk pindah home base ke Stadion si Jalak Harupat bakal terlaksana.

"Kita lihat nanti. Tunggu saja kabarnya. Kalau ada yang hilang lagi, kita pindahkan," pungkasnya.

Pada laga tersebut Persib menang dengan skor 1-0 atas Persipura Jayapura. Satu-satunya gol Persib diciptakan Michael Essien tepat di menit ke-56 melalui titik penalti. 

Persib BandungLiga Indonesia

Berita Terkini