x

Satu Gol Lagi untuk Man United, Romelu Lukaku Catat 150 Gol

Minggu, 10 September 2017 12:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Romelu Lukaku tengah melakukan selebrasi dengan membawa bola usai cetak gol.

Target 150 gol yang dicanangkan oleh Lukaku bukanlah 150 gol di Manchester United, melainkan total keseluruhan golnya di sepanjang karie persepakbolaannya.

Satu golnya ke gawang Stoke City pada hari Sabtu (09/09/17) kemarin, membuat penyerang ber-KTP Belgia ini telah mencatatkan 149 gol di ajang kompetisi sepakbola yang disebut-sebut liga terbaik di dunia tersebut.

Kini, Lukaku pun berencana untuk bisa mencetak 150 golnya di Liga Primer Inggris bersama Manchester United.

Melalui akun Instagramnya, eks penggawa Everton dan Chelsea ini sempat menyesalkan hasil yang didapat ketika The Red Devils ditahan imbang oleh Stoke City dengan skor 2-2.

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Baca Juga

Meski demikian, ia berharap bisa mencetak gol kembali pada laga selanjutnya demi mengejar ambisinya tersebut.

“Bukan hasil itu yang kami inginkan, tapi kami akan bangkit pada laga selanjutnya. Menuju 150 gol saya di klub sepakbola bersama klub yang istimewa ini,” jelasnya.

Lukaku mengawali karier profesionalnya bersama Anderlecht. Dengan klub asal Belgia tersebut, ia sudah membukukan 41 gol.

Sementara selama berkiprah di Liga Primer Inggris, Lukaku pernah memperkuat West Brom dengan masa pinjaman dan mencetak 17 gol, kemudian di Everton ia mencetak 87 gol, dan kini di Manchester United sudah mencetak 4 gol dalam.

Jika ditotal, striker berusia 24 tahun ini sudah mencetak 149 gol di sepanjang karier profesional dan tinggal menunggu satu gol lagi ia telah mencetak 150 gol.

Menariknya, Lukaku akan berpeluang mendapatkan targetnya tersebut saat melawan mantan klubnya, Everton pada akhir pekan depan dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-5 di Old Trafford.

Manchester UnitedEvertonRomelu LukakuAnderlechtLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini