x

Argentina Terancam Tak Lolos ke Piala Dunia, Messi dan Dybala Terlibat Konflik?

Minggu, 8 Oktober 2017 16:37 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Nindhitya Nurmalitasari
Messi dan Dybala.

Nasib Timnas Argentina berada di ujung tanduk menyusul raihan hasil imbang tanpa gol melawan Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Stadion Alberto Jose Armando, Buenos Aires, Jumat (06/10/17) kemarin.

Baca Juga

Usai pertandingan, Paulo Dybala sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mudah bermain bersama Lionel Messi di lini serang Argentina. Menurut bintang Juventus itu, kesamaan dalam posisi jadi faktor kesulitannya.

“Sulit bermain dengannya (Messi) karena kami bermain di posisi yang sama. Tapi bagaimanapun juga, saya harus beradaptasi dan saya harus membuatnya merasa nyaman,” ungkap Dybala dinukil dari Mundo Deportivo.

Paulo Dybala (Argentina) .

Sejumlah pihak pun menilai komentar dari pemain 23 tahun itu sebagai bahan untuk menyerang Lionel Messi. Menanggapi keluhan dari Dybala tersebut, Jorge Sampaoli selaku pelatih Timnas Argentina berharap tak ada konflik antara Dybala dan Messi di tengah krisis Argentina yang terancam tidak lolos ke Rusia 2018.

“Dia hanya berkata apa yang dia rasakan. Memang terkadang sulit menentukan posisi yang harus diambil ketika seorang pemain bermain bersama pemain sehebat Lionel Messi,” jelas mantan pelatih Sevilla itu dilansir dari Express.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

“Saya tak melihat komentar yang diucapkan Dybala sebagai sebuah hal yang buruk. Dia berkata bahwa ia gembira bermain bersama Messi namun ia hanya belum bisa menemukan posisi yang tepat,” lanjutnya.

Argentina akan memainkan partai hidup mati melawan Ekuador, Rabu (11/10/17) nanti. Namun harapan La Albiceleste untuk ke Rusia bisa saja kandas jika Chile dan Kolombia bisa mengamankan poin dari lawan-lawan mereka.

ArgentinaBarcelonaLionel MessiJuventusPaulo DybalaKualifikasi Piala Dunia 2018CONMEBOL

Berita Terkini