x

Persib Bandung Bisa Saja Naik Barracuda di Solo, Jika…

Kamis, 2 November 2017 13:00 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Galih Prasetyo
Skuat Persib Bandung.

Panitia penyelenggara (panpel) Persija Jakarta tidak menyiapkan kendaraan berlapis baja atau barracuda untuk Persib Bandung. Maka dari itu, Pangeran Biru, julukan Persib, bakal menaiki bus sewaan menuju venue pertandingan.

Persija bakal menjamu Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17). Adapun pertandingan bakal berlangsung pada pukul 15:00 WIB.

Pada putaran pertama lalu di Bandung, Persija menggunakan barracuda dari penginapan menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Begitu pula saat mereka pulang ke  ibu kota. Barracuda atau rantis juga menemani Macan Kemayoran, julukan Persija, sampai ke tempat yang lebih aman.

Baca Juga
Mobil baracuda.

Saat gantian menjamu, Persija bakal memperlakukan tim tamu dengan baik. Persib, tidak menaiki barracuda menuju Manahan. Namun, dengan bus yang sudah disewa panpel Persija.

“Persib akan naik bus menuju Manahan. Kita sopan dengan tamu makanya tidak menyediakan rantis. Kalau di Bandung, tuan rumah tidak sopan. Kita tuan rumah yang baik. Tidak boleh tamu dibegitukan,” ujar Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma ketika dihubungi INDOSPORT, Kamis (02/11/17).

Tapi, Arief menjelaskan, bisa saja Persib menggunakan Barracuda dari dan menuju Manahan. Namun, situasinya kondisional. 

“Kecuali kalau keadaan mendesak. Kalau tidak, ya naik bus. Ke stadion dari hotel tetap pakai bus. Kecuali setelah pertandingan ada keadaan yang tidak diinginkan baru kita masukkan ke rantis. Kita persiapkan segala sesuatu untuk antisipasinya,” pungkas Arief.

Persib BandungPersija JakartaLiga 1

Berita Terkini