x

Model Cantik Jerman Doakan Kesembuhan Bintang Persib Bandung

Senin, 6 November 2017 16:34 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi

Persib Bandung kehilangan salah satu gelandang andalannya. Kim Jeffrey Kurniawan mengalami cedera patah tulang fibula pada kaki kirinya setelah ditekel keras oleh striker Persija Jakarta, Rudi Widodo, saat kedua tim berhadapan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17).

Baca Juga

Kakak dari Kim Jeffrey, Jennifer Bachdim, langsung bereaksi mengetahui adiknya mengalami cedera parah tersebut. Istri dari Irfan Bachdim itu mengirimkan doa untuk kesembuhan Kim melalui akun Instagram Story miliknya, @jenniferbachdim.

Jeniffer Bachdim kirim doa untuk Kim Kurniawan

"Lekas sembuh dan jadilah orang yang lebih kuat dari sebelumnya," tulis wanita kelahiran Jerman yang juga berprofesi sebagai model tersebut.

Cedera yang dialami Kim Jeffrey membuat sang pemain tak bisa ikut menjalani dua laga tersisa yang akan dimainkan oleh Persib Bandung di akhir musim Liga 1. Pasalnya, pemulihan cedera patah fibula yang dialami pemain berdarah Jerman itu bakal  memakan waktu antara 12 sampai 16 minggu.

Saat ini Kim yang fokus dalam pemulihan cedera mendapatkan dukungan luar biasa dari penggemarnya maupun rekan sesama pesepakbola. Dengan banyaknya ungkapan empati dan support untuk Kim, pemain bernomor 23 tahun itu diharapkan kembali ke lapangan secepatnya.‎ 

Persib BandungPersija JakartaKim Jeffrey KurniawanJennifer BachdimLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini