x

5 Bidadari Cantik di Balik Kegemilangan Bali United Musim Ini

Selasa, 7 November 2017 11:40 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo

Bali United berada diambang juara Liga 1 usai menang tipis 1-0 atas PSM Makassar dalam duel di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Senin (11/6/17) malam WIB.

Bali United kini menghuni peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 65 poin dari 33 pertandingan. Tentu, tak ada yang memprediksi Bali United bisa trengginas di Liga 1.

Baca Juga

Maklum, di awal musim, Serdadu Tridatu sempat terseok-seok dan diprediksi masih menjadi tim medioker seperti di Indonesia Soccer championship (ISC) A 2016 lalu. Namun, Bali United bersama Bhayangkara FC saat ini saling berebut kesempatan merebut titel juara Liga 1 untuk kali pertama.

Pemain-pemain andalan Bali United juga seperti bermain kesetanan di atas lapangan. Mereka tampil mencoba selalu mengerahkan kemampuan 100 persen demi membawa klub kebanggaan masyarakat Bali itu memetik tiga poin.  

Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden.

Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan para pemain Bali United ternyata salah satunya berasal dari para pendamping mereka. Wanita-wanita cantik itu mendukung penuh pasangan mereka ketika berada di lapangan maupun di luar lapangan.

Jika nantinya anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro sukses menjadi juara Liga 1 musim 2017, keluarga menjadi yang pertama mereka ikut sertakan untuk berpesta. Wanita-wanita cantik yang tak lain merupakan pasangan para pemain Bali United akan turut dalam perayaan juara. 

Berikut ini INDOSPORT merangkum 5 wanita cantik dibalik peforma apik Bali United di Liga 1 Indonesia tahun 2017.


1. Gita Urmila

Gita Urmila, istri Gede Sukadana.

Ada satu sosok yang cantik di balik kecermelangan penampilan gelandang Bali United, I Gede Sukadana di musim ini. Dia adalah Gita Urmila yang menjadi bak bumbu pelengkap bagi mantan pemain Arema tersebut.

Wanita yang akrab disapa Gita itu dipersunting Sukadana pada bulan November 2016 lalu. Pasangan ini kerap kali mengunggah momen kebersamaan di akun instagram masing-masing saat berlibur bersama. 

Gita juga kerap memanfaatkan akun instagramnya untuk memberikan dukungan untuk karir Sukadana di dunia sepakbola. Paras cantiknya menjadi pesona tersendiri di lapangan hijau dan tentunya membuat Sukadana semakin bersemangat.


2. Tita Hayati

Tita Hayati istri Dias Angga Putra.

Salah satu pemain Bali United yang pamornya sedang melejit adalah Dias Angga Putra. Pemain kelahiran Bandung 28 tahun silam ini bukan hanya punya wajah rupawan tapi permainannya juga apik dan berkelas di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Dias sendiri sudah menikah dengan wanita bernama Tita Hayati. Pasangan yang menikah 1 November 2014 ini sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Gyshel Ashyla. Seperti kebanyakan istri para pemain Bali United lainnya. Tita Hayati juga kerap mendampingi dan menyaksikan penampilan Dias Angga saat sedang bertanding.


3. Eka Desnasari

Eka Desnasari istri dari Muhammad Taufiq.

Peforma gemilang Muhammad Taufiq bersama Bali United tentu tak lepas dari peran istrinya yaitu Eka Desnasari. Taufiq menikah dengan Eka sejak 3 Desember 2015 di Bandung.

Dari pernikahan mereka, kini Taufiq dan Eka memiliki dua orang anak bernama Desta Pratama dan Madinah Inara Taufiq. Kebersamaan mereka kerap mendapatkan komentar dari para fans terutama saat Eka Desnasari memposting kebersamaannya bersama putri keduanya yang sedang lucu-lucunya.   


4. Linanda Aninditha

Linanda Aninditha pacar I Made Andhika Wijaya.

Linanda Aninditha merupakan kekasih pemain bertahan Bali United, I Madhe Andhika Wijaya. Lina juga memiliki bakat dalam menyanyi, hal tersebut pernah ia tunjukan di akun Instagram miliknya, @linandaaninditha.

Ia kerap menghibur suporter Bali united dengan nyanyiannya. Suaranya pun mampu membius ribuan warganet untuk melihat untuk melihat dan mendengarkan lantunan suara yang keluar dari bibir manisnya. 

Selain memiliki suara merdu, Linanda Anindita juga mahir memainkan gitar. Maka tak heran, pesona wanita inilah yang mampu meluluhkan hati I Made Andhika Wijaya.


5. Pungky Afriecia

Pevoli cantik, Pungky Afriecia.

Pungky Afriecia kerap menjadi pelipur lara dan obat mujarab rasa lelah penyerang Bali United, Yandi Sofyan Munawar. Keduanya sudah menjalin hubungan kasih hampir empat tahun. 

Meski sempat putus, Yandi dan Pungky terbilang kompak. Boleh jadi itu karena mereka sama-sama atlet. Yandi pemain bola dan Pungky pemain bola voli. Yandi tergabung di Bali United yang bertarung di Liga 1 2017 dan Pungky mengusung tim putri Jakarta Elektrik PLN yang berjibaku di Proliga.

Meski posisi berjauhan, itu bukan rintangan bagi keduanya. Intensitas pertemuan langsung mereka terbilang minim pun bukan perkara yang harus diributkan. Hati dan komunikasi mereka tetap terjalin hangat kendati Yandi lebih banyak di Bali dan Pungky di Jakarta.   

Dias Angga PutraI Gede SukadanaYandi Sofyan MunawarM.TaufiqPungky AfrieciaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini