x

Pluim Jadi Kambing Hitam Kekalahan PSM dari Bali United

Selasa, 7 November 2017 10:57 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Irfan Fikri
Nick van der Velden tengah membantu Wiljan Pluim.

Rumor mengenai terkait Pluim akan berseragam Bali United di musim mendatang memang tengah ramai dibicarakan beberapa pekan terakhir. Pemain asal Belanda ini diisukan akan hengkang dari Juku Eja. Dan pasca kekalahan PSM Makassar atas Bali United tadi malam, netizen kembali ramai membincangkan hal tersebut. 

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, Willem Jan Pluim dan Marc Klok memang pernah berada di Bali sebelum pertandingan PSM Makassar menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/17) kemarin, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemanangan Bali United lewat gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly. 

Namun hal tersebut diakui keduanya hanya pergi untuk berlibur, bukan untuk melakukan pertemuan dengan pihak Bali United. 

Komentar warganet di akun Instagram Pluim

Hal ini juga ditegaskan oleh sang Pelatih, Robert Rene Alberts bahwa kedua penggawa Juku eja tersebut hanya pergi berlibur setelah berhasil mencuri poin di kandang Barito Putera 29 Oktober lalu.

"Hanya media yang membuat isu. Normal-normal saja membuat isu menarik seperti itu. Wiljan dan Klok hanya pergi bersenang-senang. Kabar itu sepenuhnya bohong," tutur Albert beberapa waktu lalu.

Hal ini terkuak setelah Marc Klok mengunggah foto liburan bersama Willem Jan Pluim di salah satu kedai di Bali. Di postingan tersebut, terdapat 298 lebih komentar. Terselip di antaranya, ajakan warganet untuk kedua pemain asal Belanda ini untuk bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu, Bali United.

Rivki Mokodomvit peluk Fans PSM Makassar

Namun, sepertinya hal itu tak akan mudah bagi klub yang ingin memakai jasa Pluim. Sebab Ia adalah sosok penting di PSM Makassar dan masih banyak fans yang menyukai Wiljan, sapaan akrabnya. Di laga big match tadi malam, PSM Makassar harus mengakui keunggulan tim tamu, Bali United meski dengan skor tipis oleh gol semata wayang Lilipaly di menit akhir pertandingan. 

Bali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini