x

Pemain Muda Persib ini Tak Sabar Segera Dilatih Mario Gomez

Kamis, 30 November 2017 23:18 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah.

Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah sudah tak sabar ingin segera memulai kembali berlatih dengan tim. Terlebih tim berjuluk Maung Bandung ini akan ditangani pelatih asing asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez.

Menurutnya, kehadiran pelatih asing ini membuat pengalamannya dalam bermain bola bertambah. Apalagi ini akan menjadi kali pertama bagi Puja bisa dipimpin pelatih asing. 

Pemain seleksi Persib Bandung, Puja Abdillah.

"Belum pernah saya dilatih pelatih asing," ungkap Puja, Kamis (30/11/17). 

Puja bergabung ke Persib Bandung tepat saat ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman. Bahkan selepas pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengundurkan diri, pemilik nomor punggung 27 ini kembali merasakan sentuhan pelatih lokal, Emral Abus. 

Puja berharap dengan kehadiran pelatih asing ini, tidak hanya bisa membawa dampak positif untuk tim namun juga bisa memberikan kepercayaan kepada para pemain muda yang selama ini memang kurang mendapatkan jatah bermain.

Baca Juga

"Kalau soal teknik, skill, dan fisik, saya Insya Allah berani bersaing. Cuma mungkin saya kurang percaya diri. Tapi kalau dikasih kepercayaan pasti percaya diri dan akan dimaksimalkan," tegasnya.

Meski demikian pemain berusia 21 tahun ini tak bisa berharap banyak. Pasalnya kontraknya bersama Persib akan segera berakhir pada 31 Desember mendatang.

"Harapannya sih ingin tetap di Persib. Karena siapa yang tidak mau main di tim besar apalagi saya asli putra daerah. Dan harapannya tidak muluk-muluk yaitu dikasih kepercayaan menit bermain," tandasnya.

Persib BandungMaung BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini