x

Jadi Juara Bertahan, Arema Absen di Piala Presiden 2018?

Kamis, 21 Desember 2017 12:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Trofi Piala Presiden 2017 yang diraih Arema FC.

Juara bertahan Piala Presiden, Arema FC, belum memutuskan terkait keikutsertaannya di turnamen pramusim tersebut. Pelatih Joko Susilo memilih untuk menyerahkan keputusan kepada manajemen klub.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut saat ini masih mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Namun, dirinya mengaku siap jika ditugaskan oleh manajemen klub untuk bersaing di Piala Presiden 2018 nanti.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Piala Presiden 2018 sudah dipastikan akan berlangsung pada Januari mendatang. Di mana Malang juga terpilih sebagai salah satu tempat diselenggarakan Piala Presiden 2018 nanti.

“Untuk keikutsertaan pada Piala Presiden nanti, saat ini situasinya antara ikut atau tidak. Tapi kami tidak mau dipusingkan dengan itu semua, lebih baik kami menunggu instruksi dari manajemen, kalau ada instruksi kami siap,” ujarnya, dikutip Wearemania.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo (jaket hitam) saat memberi instruksi ke anak asuhnya.

“Memang kami siapkan tim ini untuk kompetisi musim depan, tapi sekalipun nanti manajemen memutuskan kami ikut Piala Presiden, itu tidak masalah,” tutupnya.

Arema FC sendiri berhasil menjuarai Piala Presiden 2017 setelah menumbangkan Borneo FC di partai puncak. Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari tersebut, Singo Edan berhasil menumbangkan tim berjuluk Pesut Etam itu dengan skor 5-1.

Joko SusiloLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2018

Berita Terkini