x

Cerita Cinta Antara PSM dan Kapten Arema FC yang Bertepuk Sebelah Tangan

Minggu, 24 Desember 2017 18:40 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala

"Operasi senyap" yang dilakukan manajemen PSM Makassar nyatanya memang benar-benar senyap. Bagaimana tidak, manajemen PSM seakan bungkam ketika ditanya siapa-siapa saja yang akan bergabung bersama tim di musim depan.

Baca Juga

Namun nyatanya, "operasi senyap" itu bukan berarti mereka berdiam diri. PSM melakukan perburuan pemain incarannya dengan tidak membicarakan hal itu secara luas.

Baru-baru ini, manajemen PSM pun berani blak-blakan mengenai siapa-siapa saja pemain yang pernah menjadi incaran mereka.

Dari sekian banyaknya nama yang diincar, terdapat satu nama yakni kapten tim Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi.

Kapten Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi.

Alfarizi diproyeksikan untuk memperkuat sisi pertahanan sayap skuat Robert Rene Alberts di musim depan. Namun apa daya, cinta PSM hanya bertepuk sebelah tangan. Alfarizi menolak pinangan PSM dan memutuskan untuk setia bersama Arema FC.

"Sebenarnya saya mau mendatangkan Alfarizi, tetapi (dia) tidak mau, jadi mau diapa," ungkap CEO PT PSM, Munafri Arifudin pada Minggu (24/12/17). 

Setelah memperpanjang kontrak  pelatih Robert Rene Alberts, dan dua penggawa asing mereka Wiljan Pluim dan Marc Klok, memang PSM Makassar belum banyak bergerak di bursa transfer. Padahal klub lain seperti Sriwijaya FC dan Bali United sudah memastikan beberapa nama pemain baru untuk musim depan. Menarik untuk ditunggu strategi transfer dari PSM Makassar kedepannya.

Bursa TransferPSM MakassarJohan Ahmad AlfariziLiga Indonesia

Berita Terkini