x

Manchester City Bisa Istirahat Lebih Banyak, Mourinho Ngiri

Selasa, 26 Desember 2017 20:11 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Jadwal Boxing Day di Liga Primer Inggris ternyata membuat Jose Mourinho kesal dan iri dengan rival sekota, Manchester City yang memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan timnya yang baru bermain pada hari Minggu (24/12/17) lalu.

Manchester United sendiri akan menjamu Burnley di Old trafford satu hari setelah perayaan natal, hal tersebut diperparah dengan jadwal United pada akhir pekan lalu di mana mereka harus melakukan perjalanan dengan menggunakan bus ke markas Leicester City.

Baca Juga

Sementara itu, Manchester City yang bermain di hari Sabtu (23/12/17) baru bermain kembali untuk melawan Newcastle pada hari Kamis (28/12/7). Hal itu lah yang membuat Mourinho kesal dan menyindir City yang mendapat hak istimewa dari FA.

"Saya tidak hanya mengatakan tentang orang-orang istimewa dengan enam hari untuk pulih dan mempersiapkan yang berikutnya," kata Mourinho dilansir dari Daily Mail.

Juan Mata saat melepaskan tendangan mendatar ke gawang Leicester City.

''Tapi juga yang dengan yang sedikit lebih banyak dari kita, misalnya yang bermain setelah (Boxing Day). Hari tambahan itu sangat berarti." lanjutnya.

"Artinya mungkin mereka tidak bekerja hari ini, mereka bisa kembali bekerja besok untuk mempersiapkannya keesokan harinya. Masalah yang saya lihat di sini adalah perbedaan antara beberapa tim." tambahnya kepada wartawan.

Manchester UnitedManchester CityJose MourinhoBoxing DayLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini