x

Sudah Mulai Pulih, Begini Kondisi Kaki Terbaru Neymar

Sabtu, 24 Maret 2018 18:27 WIB
Editor: Juni Adi
Neymar tampak kesakitan.

Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr yang saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari cedera metatarsalnya, mulai menunjukan progres yang biak.

Seperti diketahui, cedera tersebut dialaminya ketika pemain berusia 26 tahun itu membela PSG ketika melawan Marseille pada awal Februari lalu.


1. Penampakan Kaki Neymar

Neymar saat di kursi roda menirukan gaya Stephen Hawking

Setelah menjalani operasi dan masa pemulihan, cedera Neymar berangsur-angsur sudah mulai sembuh. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Divideo tersebut, kaki kanan Neymar terlihat sudah bisa digerakan setelah hampir dua bulan dibalut gips.


2. Terancam Absen di Piala Dunia

Neymar saat membela Timnas Brasil.

Atas cederanya tersebut, pemain termahal di dunia itu sempat terancam bakal absen di gelaran Piala Dunia 2018. Hal ini tentu membuat publik Brasil resah, sebab Neymar diharapkan jadi pemain andalan untuk bisa membantu Brasil tampil maksimal di Rusia.

"Cedera Neymar adalah masalah besar bagi Brasil, tetapi saya pikir dia akan segera pulih dan fit untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018," ucap Ronaldo dikutip Omnisport.


3. Sudah Muali Berlatih

Neymar nge-gym setelah operasi kaki.

Namun, meski belum pulih 100 persen, Neymar tetap menjaga kondisi staminanya dengan berlatih di gym, di kediamannya di Brasil.  Hanya berpakaian celana pendek berwarna hitam dengan motif buah nanas, Neymar fokus untuk memperbaiki kebugaran tubuh bagian atasnya, sambil dibalut kaki yang masih cedera.

NeymarBrasilParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini