x

Juara Bundesliga Jerman, Trofinya Diberikan kepada Carlo Ancelotti

Minggu, 8 April 2018 15:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Bayern Munchen, juara Bundesliga Jerman.

The Bavarian sukses memetik kemenangan atas tuan rumah Augsburg dalam pertandingan Bundesliga Jerman 2017/18 pekan ke-29 di WWK Arena.

Mereka berhasil melibas Augburg dengan skor 4-1 melalui gol dari Corentin Tolisso, James Rodriguez, Arjen Robben, dan Sandro Wagner, sementara gol Augsburg berasal dari gol bunuh diri Niklas Sule.

Baca Juga

1. Dipastikan Juara

Bayern Munchen, juara Bundesliga Jerman.

Kemenangan Die Roten ini juga memastikan mereka menjadi juara di musim ini. Torehan poin yang mereka raih, yakni 72 poin tak mampu lagi dikejar oleh penghuni posisi kedua, Schalke 04 yang memegang 52 poin.

Jelas dengan menyisakan 5 pertandingan lagi, Schalke 04 tidak akan bisa mengejar poin yang didapat oleh Munchen yang berjarak 20 angka.


2. Gelar Didedikasikan kepada Carlo Ancelotti

Jupp Heynckes, pelatih Bayern Munchen.

“Saya berikan segalanya yang terbaik kepada Carlo Ancelotti yang berada di Italia. Gelar ini tentu saja untuk dia, karena dia adalah pelatih yang luar biasa,” tandas pelatih Jupp Heynckes kepada BBC.

Jupp Heynckes kembali lagi melatih untuk menangani Bayern Munchen pada tanggal 6 Oktober 2017 lalu.

Meski telah pensiun, namun ia tak keberatan untuk kembali melatih Munchen yang menggantikan peranan Carlo Ancelotti.


3. Ancelotti Dipecat Awal-awal Musim

Carlo Ancelotti, mantan pelatih Bayern Munchen.

Meski memberikan 3 gelar juara kepada Munchen di musim perdananya, yakni 1 gelar Bundesliga Jerman (2016/17) dan 2 gelar Piala Super Jerman (2016, 2017), nyatanya tak membuat manajemen Munchen puas.

Pasalnya, pada awal musim 2017/18 The Bavarians dianggap mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di bawah kendali Ancelotti.

Real MadridChelseaBundesliga JermanBayern MunchenAC MilanCarlo AncelottiJupp HeynckesAugsburgBola Internasional

Berita Terkini