x

Duduk di Tribune, Ini Alasan Guardiola Diusir dari Lapangan

Rabu, 11 April 2018 05:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Pep Guardiola, Pelatih Man City harus duduk di bangku tribune penonton.

Manchester City gagal melaju ke babak semifinal setelah dua kali tumbang atas Liverpool. Pada pertemuan kedua, Si Biru Langit dipaksa menyerah 1-2 di kandangnya sendiri.

Padahal Manchester City mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat yang disarangkan Gabriel Jesus. Namun Liverpool mampu membalikan keadaan lewat aksi Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Baca Juga

1. Guardiola Diusir Wasit

Pep Guardiola, Pelatih Man City harus duduk di bangku tribun penonton.

Pep Guardiola diberi hukuman oleh sang pengadil setelah babak pertama selesai. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut pun tak bisa menemani anak asuhnya di pinggir lapangan.

Pelatih berkepala plontos tersebut harus menyaksikan pertandingan di tribun pemain sepanjang babak kedua.


2. Alasan Guardiola Diusir

Aksi protes Pelatih Man City, Pep Guardiola terhadap wasit.

Guardiola dianggap melakukan protes berlebihan terhadap wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz setelah peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Guardiola langsung menghampiri Mateu Lahoz ke tengah lapangan dan berteriak marah kepada sang pengadil. Aksi ini pun nyatanya membuat Guardiola tak bisa memberikan arahan di sisi lapangan.


3. Gol Sane Dianulir

Gelandang serang Man City, Leroy Sane.

Protes yang dilayangkan Guardiola itu tak terlepas dari keputusan wasit yang menganulir gol Leroy Sane pada menit ke-41. Hakim garis menilai bahwa Sane berada dalam posisi offside sebelum memasukan bola ke gawang Karius.

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaBola Internasional

Berita Terkini