x

Hadapi Persela, Kapten PSMS Janjikan Hal Ini

Jumat, 27 April 2018 21:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo PSMS Medan.

Kapten ketiga PSMS, Suhandi, bertekad membawa timnya meraih kemenangan kala bertandang ke Lamongan menghadapi Persela, Minggu (29/4/2018) nanti. Suhandi juga mewaspadai pemain asing dan  pemain muda lawan yang memiliki kecepatan dan kolektivitas yang bagus.

Baca Juga

1. Fokus dan Konsentrasi

Suhandi saat mengenakan jersey anyar PSMS Medan.

Bagi Suha, panggilan akrabnya, kemenangan bisa diraih selama tetap fokus dan konsentrasi sepanjang laga.

"Kalau kita fokus dan konsentrasi dari awal hingga akhir laga, nggak sulit untuk mencuri poin," sebut pemain yang telah mencetak satu gol untuk PSMS itu, kepada INDOSPORT, Jumat (27/4/2018).


2. Tak Anggap Remeh

Pemain asing Persela Lamongan, Diego Assis.

Namun, Suha juga tak ingin menganggap remeh lawannya. Apalagi, di laga terakhir, Persela mampu menahan imbang jawara musim lalu, Bhayangkara FC.

"Mereka punya pemain asing bagus seperti Diego Assis, begitu juga pemain mudanya yang memiliki kecepatan. Jadi kita harus waspada dan jangan terlalu percaya diri yang justru bisa merusak ritme permainan," ungkap Suha.


3. Duel Tim Papan Tengah

Prediksi Persela Lamongan vs PSMS Medan

PSMS sendiri telah bertolak ke Lamongan jumat pagi demi persiapan jelang laga menghadapi Persela dalam lanjutan Liga 1, pekan keenam musim ini. PSMS asuhan Djajang Nurjaman saat ini terdampar di peringkat ke-13 klasemen hasil dua menang dan tiga kalah. Sementara Persela, walau memiliki poin yang sama dengan PSMS, berada tiga strip lebih baik dari Tim Ayam Kinantan. Laskar Joko Tingkir saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 6 angka. 

Persela LamonganPSMS MedanLaskar Joko TingkirLiga Indonesia

Berita Terkini