x

Hadapi Bhayangkara FC, Madura United Bidik Poin di Penutup Bulan Ramadan

Kamis, 7 Juni 2018 16:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri

Madura United mencari keberkahan di laga terakhir di bulan suci Ramadan. Pasukan Sapeh Kerrab membidik meraih poin dari markas Bhayangkara FC.

Baca Juga

Madura United akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2018,. Greg Nwokolo dan kolega bersiap unjuk aksi di Stadion PTIK, Kamis (07/06/18), malam nanti.

 

1. Laga Penutup Madura United di Bulan Ramadan

Madura United vs Bali United

Laga ini menjadi penutup pasukan Madura United di bulan suci Ramadan. Tak pelak mereka mencari raihan hasil manis sebelum libur merayakan Hari Raya Idul Fitri. Hal ini seperti diutarakan oleh caretaker Madura United, Djoko Susilo.

"Kami masih berusaha supaya tim ini bisa tampil lebih bagus lagi, memang dari empat pertandingan terakhir ini kami belum ada hasil yang bagus, terutama saat bulan puasa. Setelah menang lawan Persija, performa kami memang sedikit menurun. Untuk melawan Bhayangkara sebagai lawan penutup sebelum liburan ini, kami bertekad untuk mencuri poin," ucap Djoko Susilo.


2. Raih Kemenangan Di Kandang Bhayangkara Bukan Hal Mudah

Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

Djoko mengakui, meraih kemenangan atas Bhayangkara FC bukanlah hal mudah. Terlebih Bhayangkara FC kini tengah dalam kepercayaan diri besar pasca menaklukkan Persib Bandung di depan ribuan Bobotoh pada pekan sebelumnya.

"Memang ada sedikit perbedaan, terutama antusiasme daripada pemain sendiri di pertandingan terakhir saat kami lawan Bali United. Saya lihat pemain sangat antusias dan mereka menunjukkan penampilan yang sangat maksimal," . 

"Saya harap di laga ini semua pemain bisa maksimal, karena ini pertandingan prestis ketika menghadapi tim seperti Bhayangkara yang orang lihat mungkin lebih kuat dari Madura. Apalagi mereka juga sebelumnya habis menang lawan Persib," harap pria yang menggantikan Milomir Sislija ini.


3. Unggul Recovery

Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

Di sisi lain, Bhayangkara FC memiliki keunggulan dari segi recovery plus status tuan rumah yang akan menjadi keuntungan bagi mereka.

"Lawan Bhayangkara ini kami harus kerja keras karena dari segi recovery pun mereka lebih bagus dan satu sisi mereka adalah tuan rumah," tutupnya.

Sementara Madura United dalam dua laga terakhir melawan Bhayangkara FC meraih hasil minor. Pada Liga 1 2017 lau, Madura United dua kali dikalahkan Bhayangkara FC baik kandang maupun tandang.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

 

Madura United FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini