x

Dulu Pernah Ajak Selfie, Kini Malcom Siap Tantang Neymar

Rabu, 25 Juli 2018 16:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kebersamaan Neymar dan Falcom saat saling bertanding musim lalu.

INDOSPORT.com – Kedatangan Malcom ke Barcelona kini menjadi langkah terbesar untuk bisa menantang pemain idolanya, Neymar.

Malcom bertemu pertama kali dengan Neymar pada bulan September tahun lalu, kala itu Paris Saint-Germain mengalahkan Bordeaux dengan skor 6-2 di laga Ligue 1 Prancis.

Neymar menjadi man of the match dengan mencetak dua gol di pertandingan itu, sehingga bisa dipahami mengapa para penggemar ingin berfoto bersama pemain depan itu. Tak ketinggalan Malcom yang meminta pemain sepak bola termahal itu untuk selfie bersama usai pertandingan berlangsung.

Baca Juga

Foto selfie itu membuat Malcom ingin membanggakan diri di depan keluarga dan teman-temannya bahwa dirinya baru saja bertanding melawan pemain terkenal dari negaranya Brasil, seperti yang dilansir Marca.

Kini siapa yang akan menyangka Malcom menjadi pemain Barcelona, klub yang baru saja Neymar tinggalkan awal musim lalu dan hijrah ke PSG. Dirinya siap untuk menghadapi pemain senegaranya itu dalam level sepakbola yang lebih tinggi.

Barcelona pada hari Selasa mengonfirmasi kesepakatan untuk merekrut Malcom dari Bordeaux. Kesepakatan tersebut disepakati dengan kontrak lima tahun dan upeti sebesar 41 juta euro atau sebesar Rp694 miliar kepada Bordeaux ditambah dengan 1 juta euro atau Rp17 miliar untuk bonus.

Baca Juga

Tanpa basa-basi Malcom langsung diperkenalkan ke publik dan dijadwalkan melakukan tes medis pada hari Rabu lalu ikut ambil bagian dalam tur pramusim klub sepak bola di Amerika Utara, seperti dilansir Marca.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLigue 1 PrancisGirondins de BordeauxMalcomLiga Spanyol

Berita Terkini