x

Punya Pilihan Sendiri, Pelatih PSMS Ogah Lirik 3 Pemain Asing Trial-nya

Rabu, 25 Juli 2018 04:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis pada sesi latihan PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru PSMS Medan, Peter Butler, enggan melirik tiga pemain asing yang tengah mengikuti trial bersama skuatnya. Tak terkecuali, Gaston Castano. yang juga pernah memperkuat PSMS beberapa musim lalu.

Pelatih asal Inggris tersebut memiliki pilihan sendiri demi keseriusannya menatap putaran kedua Liga 1 musim ini. Hal itu tampak jelas dari kedatangan dua pemain asing baru mereka yakni Filipe Marins Dos Santos (Brasil) dan Alexandros Tanidis (Yunani).

Kedua pemain yang hadir sejak Senin (23/07/18) kemarin itu telah mengikuti sesi latihan bersama Legimin Rahardjo dkk di Kebun Bunga Medan, pada Selasa (23/07/18) sore tadi.

Baca Juga

Bahkan, kedua pemain ini bakal dikontrak tanpa mengikuti proses trial. Kehadiran dua pemain tersebut menegaskan jika tiga pemain asing yang tengah trial tak memiliki kesempatan untuk bergabung.


1. Alasan Menolak Tiga Pemain Trial

Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis pada sesi latihan PSMS Medan.

Menurut Butler, ada beberapa alasan yang membuatnya harus menolak Gaston Castano (Argentina), Milos Krkotic (Montenegro) dan Andrei Cosmin (Rumania).

"Saya bicara sama Gaston, saya tidak bisa kasih dia kontrak di sini karena kita bawa pemain dari Brasil di sini," ujarnya.

Sementara untuk Milos Krlotic, menurut pelatih asal Inggris itu, bukanlah pemain yang memiliki karakter sesuai.

"Saya tidak bisa kasih dia kontrak di sini. Dia bukan pemain apa saya mau. Saya mau pemain yang fight yang bawa defensif kualitas dan attacking kualitas juga," ucapnya.

Bukan itu saja, Milos bukan pemain yang sesuai di posisi yang dia inginkan. Apa lagi, saat ini ada Alexandros Tanidis, pemain bertahan yang direkomendasikan langsung oleh Butler. 

Baca Juga

"Dia bukan striker. Saya rasa mungkin dia gelandang serang yang mungkin lebih baik dari gelandang bertahan. Kita ada pemain Alexandros Tanidis bisa main gelandang bertahan, bisa main stoper juga," ucapnya. 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Peter Butler

Berita Terkini