x

Higuain Bersedia Tinggalkan Juventus, Asalkan ...

Senin, 30 Juli 2018 04:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus vs Bayern Munchen Gonzalo Higuain.

INDOSPORT. COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menjadi salah satu pemain yang paling banyak jadi sorotan di bursa transfer musim panas ini. Ketertarikan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Chelsea dan AC Milan menjadi alasannya. 

Dilansir dari Football Italia, pada Minggu (29/07/18), Gonzalo Higuain bersama dengan agennya akan berada di Italia untuk membicarakan kemungkinan hengkangnya ia dari Turin. 

Sky Reports baru-baru ini melaporkan bahwa Higuain sendiri lebih memilih untuk tetap di Juentus. Jika seandainya pindah, pemain berjulukan Pipita ini hanya ingin ke klub yang bisa menawari gaji lebih dari Bianconeri. 

Baca Juga

Rossoneri telah sepakat meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus dengan mahar 15 juta euro atau sebesar Rp2,55 milliar dengan klausul pembelian sebesar 45 juta euro atau sebesar Rp756 milliar pada akhir musim.

Akan tetapi formula transfer ini mengalami sedikit hambatan lantaran belum adanya titik temu soal gaji. Pihak Higuain menginginkan gaji tak kurang dari 7, 5 juta euro per musim. Sementara AC Milan belum menyanggupi jumlah gaji sebesar yang diminta Higuain.  


1. Reuni dengan Maurizio Sarri

Gonzalo Higuain berselebrasi usai golnya dipastikan menjadi penentu kemenangan Juventus atas Inter MIlan.

Sementara itu, bukan hanya AC Milan yang ngebet untuk mendatangkan striker Timnas Argentina ini. Raksasa Premier League, Chelsea, juga berminat mendatangkannya demi mempertajam daya gedor di musim depan.

Baca Juga

Kemungkinan besar Chelsea akan melepas strikernya Alvaro Morata. Faktor Maurizio Sarri dinilai bisa menjadi magnet bagi Higuain untuk bermain di Stamford Bridge. Keduanya pernah bekerja sama saat masih sama-sama membela panji Napoli. DI Napoli, Higuain mencetak 71 gol dari 104 pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.
Bursa TransferAC MilanGonzalo HiguainJuventus

Berita Terkini