x

Demi Duetkan Pogba dengan Ronaldo, Juventus Siap 'Tendang' 4 Pemain Bintangnya

Senin, 30 Juli 2018 15:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan siap menjual empat pemainnya untuk memulangkan mantan pemain bintangnya, Paul Pogba, ke Allianz Stadium.

Dilansir oleh Sport Fr, Setelah Juventus menghebohkan jagat sepak bola dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 117 juta euro (Rp1,96 triliun), kini Si Nyonya Tua dikabarkan telah menyiapkan dana besar guna membawa pulang Paul Pogba dari Old Trafford.

Baca Juga

Harga yang harus dirogoh Bianconeri demi mendapat Pogba kembali yakni sekitar 225 juta euro (Rp3,78 triliun), dan nilai ini merupakan harga dua kali lipat saat Manchester United membelinya pada 2016 lalu.

Nilai fantastis tersebut mengalahkan biaya transfer Neymar, yakni 222 juta euro (Rp3,72 triliun) saat diboyong oleh Paris Saint-Germain ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Gonzalo Higuain, penyerang Juventus.

Untuk mendapatkan pemasukan brilian itu, Juventus harus merelakan empat pemain bintang mereka untuk dijual, yakni Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, dan Mattia Caldara, menurut Caught Offside.

Pjanic dikabarkan akan segera dipinang oleh Manchester City setelah Pep Guardiola mendesak manajemen Man City untuk menyiapkan 65 juta euro (Rp1 triliun) agar bisa memboyong Pjanic.

Baca Juga

Higuain dan Rugani telah menjadi bidikan utama Chelsea dengan tawaran harga sebesar 100 juta euro (Rp1,68 triliun).

Sedangkan Caldara akan ditukar dengan Leonardo Bonucci ke AC Milan dengan tambahan biaya transfer yang belum pasti.

Namun Bianconeri harus berhati-hati jika kehilangan pemain kuartet yang telah disebutkan bisa merusak dan membuat kualitas mereka berkurang. Terutama pada posisi pertahanan karena hilangnya Rugani dan Caldara.

Juventus nampaknya harus tepat dalam melakukan strategi penawaran terhadap empat pemain yang akan dijual agar segera bisa membahas kepulangan Pogba ke Turin.

Imam Nahrawi Terima Permintaan Maaf Menpora Malaysia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Bursa TransferGonzalo HiguainJuventusPaul PogbaMiralem PjanicLiga Italia

Berita Terkini