x

Chelsea Lebih Pilih Caldara Ketimbang Rugani?

Selasa, 31 Juli 2018 13:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Mattia Caldara, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan telah menyerah untuk mendapatkan Daniele Rugani dan lebih memilih untuk menandatangani rekan satu timnya di Juventus yakni, Mattia Caldara.

Apapun bisa terjadi dalam bursa transfer sepak bola, hal yang mengejutkan datang dari The Blues yang mengganti bidikan utama mereka, dari Rugani menjadi Caldara dalam daftar keinginan transfer bos baru Stamford Bridge, Maurizio Sarri.

Baca Juga

Dilaporkan dari Football Italia, Rugani yang berusia 23 tahun itu sebelumnya memang kerap dikaitkan dengan klub asal London Barat tersebut di sepanjang musim panas ini dan Juve dilaporkan memberikan tawaran sekitar 50 juta euro (Rp840 miliar).

Selain Chelsea, Caldara nyatanya juga diminati oleh AC Milan yang berniat ingin menukarnya dengan kapten mereka sekaligus mantan penggawa Juventus, Leonardo Bonucci.

Baca Juga

Hal ini tentu membuat Si Nyonya Tua menjadi dilema, apalagi sebelumnya mereka dikabarkan enggan menjual Caldara dan pastinya mereka sulit untuk menolak biaya yang ditawarkan.

Apalagi, Juve juga dikabarkan ingin mendatangkan kembali Paul Pogba dari Man United. Pastinya, mereka membutuhkan dana besar agar bisa membawa gelandang serang asal Prancis itu ke Allianz Stadium.

Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Bursa TransferChelseaJuventusLiga Primer InggrisDaniele Rugani

Berita Terkini