x

Penonton Keluhkan Minimnya Fasilitas Ibadah di Stadion Patriot

Jumat, 17 Agustus 2018 16:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Fasilitas mushola di stadion untuk Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Stadion Patriot, Bekasi merupakan salah satu venue yang digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola, khususnya Grup A yang dihuni oleh Indonesia, Laos, Palestina, Hongkong, dan Taiwan. Karenanya, stadion tersebut pun sempat direnovasi sebelum dipakai pada ajang Asian Games 2018.

Kendati demikian, beberapa penonton yang datang ke stadion mengeluhkan minimnya fasilitas yang tersedia khususnya untuk ruang beribadah atau mushola. Pasalnya, saat ini hanya ada satu mushola yang tersedia di area stadion dan jaraknya cukup jauh.

Baca Juga

"Sebenarnya sudah cukup bagus baik toilet dan musholanya. Akan tetapi, musholanya ini cuma satu dan jaraknya sangat jauh jika kita berada di tribun utara atau timur," ujar Bambang, sakah satu penonton yang ditemui INDOSPORT usai melakukan sholat berjamaah.

Sebagai informasi, renovasi Stadion Patriot sebelum Asian Games 2018 sejatinya difokuskan pada kondisi lapangan dan rumput stadion. 

Baca Juga
Mushola di Stadion Patriot.

Saat ini kondisi di Stadion Patriot sudah mulai ramai didatangi penonton. Mereka sudah dipersilakan masuk ke dalam venue dan bisa menikmati pertandingan pertama antara Palestina vs Hongkong.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Laos U-23 di Asian Games 2018

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

Asian Games 2018Timnas Indonesia U-23Stadion Patriot BekasiBola Internasional

Berita Terkini