x

Seksi! Super Model Thailand Ini Ternyata Atlet yang Tampil di Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 05:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM- Negara Thailand memang terkenal memiliki wanita dengan paras yang cukup cantik untuk dipandang. Termasuk salah satu atlet yang akan tampil di Asian Games 2018 nanti, dijamin bakal membuat mata dan jantung para lelaki tak henti berdegup.

Namanya adalah Taneekarn Dangda, tak hanya memiliki paras yang cantik, wanita berumur 25 tahun tersebut juga merupakan bagian dari skuat sepak bola putri Thailand yang akan berpartisipasi di Asian Games 2018.

Baca Juga

Kemampuan olah kulit bundar yang dimiliki Taneekarn memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya wanita yang pernah ikut serta dalam kompetisi Supermodel Thailand tersebut merupakan adik dari pesepakbola yang sekaligus kapten Timnas Thailand, Teerasil Dangda.

Meski sempat menjadi model, kiprah Taneekarn dalam dunia sepak bola cukup terbilang mentereng. Dirinya tercatat  membantu Thailand dalam merebut satu tempat di Piala Dunia Wanita 2019.

Taneekarn Dangda

Taneekarn juga tercatat sudah bermain di ajang SEA Games dan pernah meraih dua kali Piala AFF kategori perempuan pada tahun 2011 dan tahun 2015.

Kini,Taneekarn tengah berusaha untuk membantu timnya tampil maksimal dalam ajang Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Asian Games 2018Teerasil DangdaSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini