x

Belum Dimainkan Liverpool, Begini Pernyataan Mengejutkan Shaqiri

Rabu, 29 Agustus 2018 17:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Xherdan Shaqiri, rekrutan baru Liverpool.

INDOSPORT.com – Xherdan Shaqiri belum mendapatkan kesempatan tampil bersama Liverpool di Liga Primer Inggris 2018/19. Namun demikian, ia justru melontarkan pernyataan mengejutkan.

Shaqiri baru mencicipi sekali tampil bersama The Reds saat bertanding melawan West Ham United di pekan pertama. Itupun ia hanya tampil 8 menit dari bangku cadangan.

Dilansir dari 101 Great Goals, eks pemain Inter Milan itu mengaku tidak khawatir dengan kondisinya saat ini. Ia siap diturunkan kapan saja dan di posisi mana pun.

Baca Juga
“Manajer telah memboyong beberapa pemain berkualitas yang dapat membantu tim musim ini. Tim ini butuh kompetisi kecil di beberapa posisi sebab hal itu membuat pemain lebih kuat dan saya berharap menjalani musim ini dengan langkah awal yang sangat baik,” ujar gelandang berkaki kidal tersebut.

“Saya percaya dapat bermain di berbagai posisi di lini depan dan pelatih mengetahui itu. Saya bermain di beragam posisi saat uji coba, baik posisi nomor 9, 10, maupun sayap.”

“Saya menyukai gaya permainan pelatih. Bagi saya itu permainan sepak bola yang sempurna.”

Baca Juga

The Reds sejauh ini belum terkalahkan dan kebobolan selama 3 laga di Liga Primer Inggris 2018/19. Mereka saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan poin 9.

Shaqiri berpeluang tampil sebagai pemain inti di beberapa pekan mendatang. Hal itu disebabkan oleh beberapa pemain asal Afrika yang harus pergi membela negaranya di Piala Afrika.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

LiverpoolXherdan ShaqiriLiga Inggris

Berita Terkini