x

Tak lagi Butuh Ronaldo, Ini Aksi Memukau Wonderkid Real Madrid

Kamis, 13 September 2018 15:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior baru saja menampilkan aksi yang sangat luar biasa di sesi latihannya bersama para pemain senior.

Pada momen tersebut, pemain muda berkebangsaan Brasil itu mampu mencetak gol mirip dengan aksi Cristiano Ronaldo, yang mampu menyabet penghargaan gol terbaik tahun ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun media sosial resmi Real Madrid, Vinicius mampu mencetak gol dengan salto yang sangat luar biasa.

Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun tersebut dengan sempurna mengontrol bola dengan dadanya sebelum berputar 180 derajat dan menambakkan bola ke pojok atas gawang dalam satu gerakan.

Aksi fenomenal yang dilancarkan Vinicius ini pun membuat kiper Real Madrid hanya terdiam menyaksikan si kulit bundar menghantam jala gawangnya.


1. Sudah Cetak 2 Gol

Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid.

Aksi memukau tersebut mungkin memang belum cukup untuk membuat Vinicius mendapatkan tempat utama di skuat Real Madrid. Namun, ini bisa menjadi langkah positif dalam hal pengembangan permainan sang pemain.

Vinicius sendiri saat ini telah mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Real Madrid B. Hebatnya, Vinicius mampu menyumbangkan dua gol pada pertandingan kontra Atletico Madrid.

Pada laga tersebut, Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.

Real MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga SpanyolVinicius Junior

Berita Terkini