x

4 Mantan Presenter Olahraga yang Kini Semakin Cantik

Senin, 17 September 2018 12:14 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Terry Putri.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga biasanya identik dengan imej sporty dan seksi. 4 mantan presenter olahraga ini kini lebih cantik dengan penampilan baru. 

Presenter olahraga, terutama presenter wanita, biasanya akrab dengan tampilan sporty dan seksi. Begitu pula di Indonesia, presenter olahraga biasanya mengenakan pakaian olahraga yang ketat dan seksi. 

Penampilan yang memanjakan mata tersebut sering terlihat di program olahraga televisi dengan jam tayang yang beragam. Di Indonesia, nama-nama presenter olahraga cantik seperti Terry Puteri, Ratu Anandita, Fenita Arie, dan Intan Herlita menjadi idola penonton. 

Baca Juga

Tapi kini, empat presenter tersebut telah meninggalkan gaya sporty yang dulu melekat dengan mereka. Kini mereka tampil berbalut hijab, dan tampak lebih cantik dibandingkan dahulu. 

Berikut 4 mantan presenter olahraga yang semakin cantik dengan penampilan barunya. 


1. Terry Puteri

Terry Putri.

Terry Puteri mengawali karier sebagai presenter olahraga untuk acara basket Kobatama (Kompetisi Bola Basket Utama) pada tahun 1999. Setelah itu, Terry sempat memandu acara NBA Games, hingga Bola 9 Billiard. 

Namun nama Terry mulai melekat sebagaia presenter olahraga sejak memandu acara One Stop Football. Wajah cantiknya dinantikan para pecinta sepak bola di akhir pekan. 

Baca Juga

Terry kini sudah cukup lama tampil dengan hijab, yang membuatnya semakin cantik. 


2. Ratu Anandita

Ratu Anandita.

Presenter kelahiran Bandung bernama lengkap Ratu Dewi Anandita ini merupakan presenter acara Galeri Sepak Bola Indonesia. Ratu Anandita piawai membawakan acara yang mengabarkan soal Liga Indonesia hingga Timnas Indonesia tersebut. 

Baca Juga

Ratu Anandita sebelumnya dikenal dengan penampilan yang sporty, dengan rambut pendek yang menjadi ciri khasnya. Sejak 2016 lalu, penampilan Ratu Anandita sudah berubah. 

Ia kini tampak lebih cantik dengan hijab syar'i yang melekat. 


3. Intan Herlita

Psikolog Intan Erlita.

Bagi penonton yang menyukai acara Gulat WWE, pasti familiar dengan Intan Herlita. Intan Herlita juga pernah membawakan segmen kuis saat Piala Asia 2007 lalu, dan juga kuis Formula 1. 

Baca Juga

Wanita yang memulai karier sebagai model catwalk itu kini sudah mantap berpenampilan baru dengan hijab. 


4. Fenita Arie

Istei Arie Untung, Fenita Arie.

Fenita Arie merupakan presenter yang paling terakhir memutuskan untuk berhijab dibandingkan tiga presenter lain di atas. Fenita mulai memutuskan untuk berhijab di tahun 2018 ini. 

Baca Juga

Fenita sebelumnya merupakan presenter olahraga di program Sport 7. 

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain hanya di INDOSPORT

Terry PutriSeleb SportsRatu AnanditaOlahragaSelebriti SehatBerita Transfer

Berita Terkini