x

Tidak Ada di Foto Skuat, Cristiano Ronaldo Hijrah dari Juventus?

Sabtu, 6 Oktober 2018 17:07 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para pemain Juventus melakukan sesi foto.

INDOSPORT.COM - Setelah menjadi pemberitaan karena kasus tuduhan melakukan perkosaan, megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan di berbagai portal berita berita akibat tidak hadirnya mantan Real Madrid itu dalam sesi foto skuat bersama para pemain Juventus.

Sekadar informasi, beberapa penggawa Juventus sempat melakukan foto bareng dengan mobil mewah bermerek Jeep, salah satu sponsor resmi Si Nyonya Tua tersebut di musim ini.

Biasanya, sesi pemotretan dengan sebuah produk sponsor resmi klub akan dihadiri oleh para pemain bintang di klub yang bersangkutan. Namun uniknya, dalam hal ini tidak terlihat sosok Ronaldo di sesi pemotretan tersebut.

Hilangnya Ronaldo dalam foto tersebut tentu menjadi tanda tanya besar. Apalagi foto-foto diambil dari tempat latihan Juventus di mana peraih lima kali Ballon d’Or sempat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya sehari sebelumnya, seperti dilansir dari portal berita olahraga The Sun.

Baca Juga

Alhasil, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, dan beberapa penggawa Juventus lainnya saja yang mewakil pemain bintang Juventus dalam syuting iklan mobil Jepp terbaru tersebut. 

Para pemain Juventus melakukan sesi foto.

Tiidak adanya Ronaldo dalam sesi pemotretan tersebut membuat beberapa media ternama di Inggris dan Italia menyebutkan bahwa hal tersebut karena berita tuduhan perkosaan yang dilakukan oleh pemain berwajah tampan itu.

Tuduhan perkosaan terhadap pemain yang identik dengan nomor 7 itu sangat mengkhawatirkan bagi keluarga Agnelli, yang merupakan pemilik Juventus dan Jeep.

Dikabarkan pula bila saham klub yang sempat melonjak hingga 35 persen setelah kedatangan Ronaldo, perlahan turun karena kasus itu.

Padahal kehadiran Ronaldo juga sempat membuat media sosial La Vecchia Signora baik itu di Twitter atau Instagram mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari sisi bertambahnya jumlah pengikut.

Baca Juga

Hal ini bisa dimengerti dengan jumlah pengikut mantan pemain Real Madrid sebesar 75 juta orang di Twitter dan akan berdampak besar terhadap jumlah pengikut Juventus di Twitter yang hanya sebesar 6 juta saja.

Selain dari sisi ekonomi, Cristiano Ronaldo juga telah berkontribusi di dalam lapangan sejauh ini. Terbukti catatan tiga gol dan lima asissts di ajang liga telah membuktikan betapa masih berbahayanya pemain berusia 33 tahun itu.


1. Kasus Dugaan Pemerkosaan yang Dilakukan Oleh Ronaldo

Ronaldo dan Mayorga

Penyebab hilangnya Cristiano Ronaldo dapat dikatakan karena dirinya tengah sibuk mengurusi kasus tuduhan pemerkosaan dirinya terhadap mantan model, Kathryn Mayorga.

Akibat dugaan tindakan asusila yang dilakukan, pengacara dari model asal Amerika Serikat turut menyatakan kliennya mengalami depresi berat.

Kerusakan mental dan emosional tersebut bahkan sempat hampir membuat sang model berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya.

Tentu adanya kasus ini sedikit banyak akan memengaruhi pemain yang pernah membela Manchester United dalam bermain atau kehidupannya di klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Buktinya saja, dirinya yang langsung tercoret dalam foto skuat bersama mobil Jeep terbaru. Itu adalah salah satu bukti betapa besarnya dampak dari kasus dugaan perkosaan itu.

Ronaldo sendiri sudah angkat bicara mengenai kasusnya tersebut, ia dengan tegas membantah tuduhan yang disematkan kepadanya.

Meski begitu, dirinya akan tetap mengikuti proses hukum yang sedang mengusut kasus ini sampai tuntas.

Baca Juga

“Perkosaan adalah kejahatan yang menjijikan dan bertentangan dengan semua yang saya percayai,” tulis Ronaldo dalam akun Twitternya, Rabu (3/10/18).

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoJuventusLiga Italia

Berita Terkini