x

Potret Keakuran Pemain Arema FC dan Persebaya Jelang Kick-off

Sabtu, 6 Oktober 2018 16:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tim Skuat Arema FC saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-24 mempertandingkan derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya. Meski berstatus derby, namun kedua tim menunjukkan keakurannya sesaat sebelum laga dimulai.

Kompetisi Liga 1 musim 2018 kembali bergulir. Di pekan yang ke-24, menyajikan satu laga berstatus big match, yakni Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (06/10/18) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga

Laga antara Arema kontra Persebaya tentunya selalu ditunggu-tunggu oleh pendukung kedua tim. Bahkan juga oleh seluruh penggemar sepak bola Tanah Air.

Hal itu tak lepas dari kualitas kedua tim serta latar belakang baik Arema maupun Persebaya di wilayah Jawa Timur. Mereka selalu berebut untuk menjadi yang terbaik.


1. Aksi Berkelas Pemain Arema dan Persebaya

Skuat Persebaya Surabaya

Tak hanya itu, laga sarat gengsi ini juga dikenal dengan kedua suporternya yang sungguh militan. Aremania dan Bonek sudah menjadi rival sejak dulu dan tak jarang bentrok atau bersitegang hingga menelan korban jiwa.

Namun, di laga ini tentu sama sekali tidak mengharapkan bentrokan terjadi. Semua berharap pertandingan akan berjalan aman dan lancar.

Baca Juga

Kelancaran pertandingan sebenarnya juga dipengaruhi oleh pemain kedua tim. Untuk itu, jelang sepak mula, para pemain Persebaya dan Arema terlihat melakukan sesi foto bersama-sama.

Tak hanya pemain, seluruh wasit yang memimpin jalannya laga. Momen yang menyenangkan itu diunggah akun resmi media sosial twitter liga, yakni @Liga1Match. Dalam unggahannya itu juga menambahkan kalimat “Respek, kawan”

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Supriadi Akan Belajar Sepak Bola di Liverpool

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini