x

Real Madrid Terpuruk, Modric Telah Setuju Gabung Inter Milan?

Sabtu, 13 Oktober 2018 16:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luka Modric dengan ilustrasi bergabung ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola dari La Liga Spanyol, Real Madrid, akhir-akhir ini sedang mengalami masa-masa tidak konsisten mereka berbagai ajang.

Dari delapan kali berlaga, anak asuh Julen Lopetegui ini baru mendapatkan empat kali menang, dengan dua kali imbang dan dua kali kalah. Ini membuat mereka bertengger di peringkat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol.

Hal itulah yang membuat salah satu pemain bintang mereka, Luka Modric, dikabarkan merasa tak nyaman di Real Madrid. Rumor kepindahannya ke Inter Milan menjadi perbincangan hangat para penggemar sepak bola internasional.

Baca Juga

Dilansir dari portal berita olahraga, Football Espana, Luka Modric dikabarkan masih memikirkan untuk bermain di Tanah Italia bersama Inter Milan.

Sekadar informasi, tiga pilar Timnas Kroasia yakni Sime Vrsaljko, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic saat ini sedang membela Inter Milan. Hal tersebut lah yang membuat Modric memiliki hasrat untuk pindah dari Real Madrid ke Inter Milan.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018 lalu, beredar kabar burung bahwa pemain Real Madrid itu akan hengkang ke Inter Milan.

Baca Juga

Klub yang sebagian sahamnya dipegang oleh Erick Thohir itu kabarnya sudah menyodorkan kontrak selama 6 tahun untuk Luka Modric bersama mereka.

Akan tetapi, pemain terbaik FIFA 2018 ini masih memilih untuk bertahan di Real Madrid karena masih terikat kontrak sampai Juni 2020.

Penulis: Abdullah Saputra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridLuka ModricInter Milan

Berita Terkini