x

Keluarga Messi Tak Terima Ucapan Maradona

Senin, 15 Oktober 2018 12:16 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lionel Messi dan Diego Maradona.

INDOSPORT.COM - Setelah mendapat kecaman dari para pengguna dunia maya, Diego Maradona kini kembali harus menerima opini pedas dari keluarga Lionel Messi terkait pernyataannya yang seolah meremehkan megabintang Barcelona tersebut.

Sebelumnya, Maradona sempat menyebut bahwa Messi yang sampai saat ini masih absen membela negaranya sebaiknya tidak kembali ke Timnas Argentina lagi. Baru-baru ini, Maradona bahkan menyebut Messi tidak layak menjadi seorang kapten karena sering bolak-balik ke toilet sebelum pertandingan dimulai.

Perkataan Maradona tersebut kemudian memancing reaksi sepupu Messi, Maxi Biancucchi. Ia menyebut komentar Maradona tersebut sangat memalukan lantaran terlontar dari seorang legenda Argentina dengan nama besar seperti dirinya.

Baca Juga

“Sok tahu sekali karena berusaha mendiskreditkan Leo,” kata Biancucchi, seperti dikutip dari Fox Sports Australia.

“Rasanya sangat sedih melihat seseorang yang menganggap dirinya sebagai seorang pemimpin malah berkata buruk kepada pemain terbaik yang kita miliki saat ini. Dia bahkan mengatakan hal tersebut di saat dia seharusnya membantu Timnas yang katanya dicintainya itu,” katanya lagi.

Keberatan yang disampaikan Biancucchi tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk para tokoh masyarakat yang berbondong-bondong membela Messi.

Baca Juga

“Sebuah kritik tidak akan bernilai jika disampaikan oleh seorang pecandu obat-obatan,” kata seorang pengacara bernama Alba Llanes yang menyoroti kehidupan Maradona yang memang bermasalah dengan berat badan, alkohol, dan obat-obatan.

Hal serupa juga disampaikan seorang mantan profesor, Carlos Munoz Alvarez, yang menyebut pria tambun dan sakit mental seperti Maradona seharusnya tidak layak mengkritik seorang Lionel Messi yang telah berjuang banyak bagi negara dan klub yang dibelanya.   

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ArgentinaLionel MessiDiego MaradonaBola Internasional

Berita Terkini